Juli 18, 2019

PT BPR Kerta Raharja Raih Target di Triwulan Pertama

PT BPR Kerta Raharja Raih Target di Triwulan Pertama
Photo Credit To Komisaris Utama BPR Kerta Raharja,  H. Sofyan SE, M.Si.,

SOREANG | Kontroversinews – PT BPR Kerta Raharja berhasil meraih target perbankan pada triwulan pertama 2019. Oleh karena itu, jajaran direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD Pemkab Bandung ini diharapkan bisa terus meningkatkan kinerja karyawan hingga akhir tahun.

“Laporan evaluasi triwulan pertama masih dalam batas wajar dan normal. Cabang ada yang alami kenaikan dan penurunan. Hal wajar,” ajar,” ujar Komisaris Utama BPR Kerta Raharja,
H. Sofyan SE, M.Si., Kamis (11/7).

Meski begitu, dirinya meminta agar pembenahan terus dilakukan termasuk peningkatan kinerja agar bank BUMD Kabupaten Bandung tersebut  berkembang dengan baik dan bisa bersaing dengan bank lain.

“Cukup bagus sejauh ini. Peningkatan dalam beberapa hal harus terus dilakukan,” katanya. Menurutnya, beberapa hal yang harus dikerjakan yaitu pengembangan usaha seperti kredit, pinjaman dan pengerahan dana seperti tabungan dan deposito.

“Biaya operasional juga harus mampu ditekan dan pendapatan operasional ditingkatkan,” katanya. Dirinya pun meminta agar jajaran direksi meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Ditempat terpisah Direktur Kepatuhan BPR Kerta Raharja H. Beni Subarsyah SE.,M.M., saat dihubungi Kontroversinews.com , Kamis ( 11/7), mengatakan pihaknya terus berusaha melakukan peningkatan layanan kepada masyarakat. Dampaknya terdapat tren positif dalam usaha yang dijalankan.

“Saat ini BPR Kerta Raharja masuk dalam 7 besar sebagai BPR terbaik di Jawa Barat,” katanya. Sedangkan dalam ranking nasional, BPR Kertaraharja masuk dalam urutan 86 dari 1000 BPR di Indonesia sebagai bank terbaik dilihat dari sisi aset. “Kami juga terus meningkatkan SDM internal,” katanya. ( Lily Setiadarma)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *