Juli 18, 2019

Nawi : Diharapkan Balon Kades Kedepan Bersih Dari Narkoba

Nawi : Diharapkan Balon Kades Kedepan Bersih Dari Narkoba

Kab Bandung | Kontroversinews.-Peserta Pemilihan Kepala Desa (Kades) serentak 2019 rencananya akan di gelar pada bulan Oktober 2019 ,,Apdesi bersama BNN Kab Bandung (4/7/2019) melakukan pemeriksaan bersih diri bebas dari Narkoba bagi para Bakal Calon(Balon) Kepala desa baik incumben maupun yang baru Balon Kades berlangsung di kantor Apdesi Kab Bandung .

Peserta yang hadir menurut Ketua Apdesi Kab Bandung ,Nanang Witarsa untuk tidak kurang dari 100 Balon Kades untuk tahapan pemeriksaan diantaranya Tensi tekanan darah lebih utamanya tes urine untuk memastikan bebas dari Narkoba bagi Balon Kades Kab Bandung.

Nanang menambahkan ,sesuai dengan program pemerintah seperti halnya yang dikatakan Presiden Jokowi bahwa sekarang sudah di level darurat ,bahkan kasus narkoba tidak hanya di kalangan pemuda / pemudi tapi juga sudah merambah di kalangan pejabat .

Makanya Apdesi bersama BNN sebagai badan yang sah dalam penanganan Narkoba melakukan bersih Narkoba yang merupakan salah satu persyaratan dalam Balon Kades di kantor Apdesi Kab Bandung.

Untuk hari ini saja ( 4/7/2019) ada sekitar seratus Balon Kades untuk melakukan tes urine untuk membuktikan bersih dari Narkoba yang juga menjadi bagian dari persyaratan Balon Kades dan mungkin yang belum hadir bisa kami lakukan kembali jadwal berikutnya secara berlanjut .

Untuk tes urine BNN bagi Balon Kades berbeda yang sambil lewat tapi betul – betul detail karena Kepala desa adalah pemimpin di desanya sehingga harus benar benar bersih Narkoba dan untuk tes urine sendiri hasilnya postitif atau negatifnya setelah dua hari .

“Apabila terbukti positif dalam tes urine otomatis tidak akan lolos dalam Balon dan mudah -mudah untuk para Balon Kades baik incumben maupun yang baru bersih narkoba ,”tegasnya. (Mindra) 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *