Juli 18, 2019

Bupati Acep Hadiri Visitasi Akreditasi Ilmu Hukum Pascasarjana UGJ

Bupati Acep Hadiri Visitasi Akreditasi Ilmu Hukum Pascasarjana UGJ

Kuningan | Kontroversinews.-BUPATI Kuningan H. Acep Purnama menghadiri Visitasi Akreditasi Program Studi Ilmu Hukum Pascasarjana UGJ (Universitas Swadaya Gunung Jati), di Kampus 3 UGJ Jalan Terusan Pemuda, Kota Cirebon, Senin, (17/6/2019).

Pada Visitasi akreditasi program magister hukum yang baru tahap Asesmen Lapangan, itu Bupati Acep memenuhi undangan sebagai lulusan perguruan tinggi tersebut. Sebagai lulusan UGJ ia menyampaikan pemaparan di hadapan Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi yang terdiri atas Mohammad Arifin, Prof.Dr.SH, MH dan Agus Yriyanta, Drs, SH, MA, Ph,D.

“Alhamdulillah saya dulu menimba pendidikan dan pengajaran ilmu hukum di UGJ, saat ini dirasakan sangat menunjang kinerja,” tutur Acep Purnama.

Dalam kesempatan tersebut Acep banyak mengikuti diskusi serta memberikan konfirmasi kepada tim asesor tersebut, untuk memberikan penjelasan lebih dalam disamping penjelasan dari pengguna, pengelola, mahasiswa serta unsur lainnya yang kompeten.

Bupati Acep menilai perkembangan kemajuan UGJ dari tahun ke tahun semakin meningkat sehingga mendapat kepercayaan dari masyarakat. Banyak juga warga Kuningan kuliah di perguruan tinggi itu.

“Terima kasih atas peran serta dalam upaya meningkatkan Sumber Daya Manusia yang pada akhirnya dapat bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya. (DS/wahyudin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *