Agustus 25, 2019

ASKAB Gelar Kongres Tahunan 2019

ASKAB Gelar Kongres Tahunan 2019

Kab Bandung | Kontroversinews.-Kongres tahunan 2019 PSSI Kab Bandung berlangsung di Riung Panyaungan Cangkuang Soreang Kab Bandung dihadiri Kadispora Kab Bandung , dan Ketua ASkab Bandung serta seluruh pengurus yang tergabung ASKab atau PSSI termasuk pengurus lainnya yang terdapat di setiap kecamatan di wilayah Kab Bandung .

Hal senada dikatakan Ketua ASKAB Bandung , H.Gun Gun Gunawan SSi ,MSi ,bahwa ASKab sebagai wadah asosiasi pembinaan usia dini berkomitmen terutama pembinaan organisasi pada awal – awal pelantikan .

Iven usia dini agreting wasit dan pelatih dan juga memberi kesempatan kedepan klub klub yang ada di Kab Bandung tapi belum masuk ke anggotaan ASKab oleh karena itu dengan kongres tahunan sekarang ini setelah kongres Asprov .

Untuk menindak lajuti beberapa kegiatan sinergikan dengan program Asprov yang tadinya usia 13 dan usia 15 tahun ,sekarang dari Asprov ada usia 15 untuk persiapan piala Suratin dan juga persiapan PORDA tentunya .

Kedepan peningkatan program untuk bulan Agustus untuk pelatih ,kita berikan lisensi bagi klub yang berprestasi dalam turnamen Askab internal termasuk juga untuk 8 wasit untuk diikut sertakan dalam Liga II ,”pungkasnya

Ditambahkan Kepala Dispora Kab Bandung ,H. Slamet SH.SIp.MSi ,kegiatan ini memang bagus sekali dan menyambut baik serta dengan sangat gembira bahwa ASKAB telah bisa menyelenggarakan Kongres tahunan 2019 .

Padahal baru 6 bulan terlantiknya Kepengurusan ASKAB sekarang ini ,tentunya kongres sebagaimana yang diamanatkan organisasi untuk Kepengurusan ASKAB tersebut dapat membuat program yang matang .

Tentunya berharap nantinya hasil kongres tersebut meluncurkan program – program baik yang menyangkut pembinaan Persepak bolaan usia dini dan bisa menghidupkan kembali klub – klub yang ada di Kab Bandung .

Termasuk Pelatih dan wasit terprogramkan dan diharapkan hasil dari kongres ASKAB bisa lebih meningkatkan prestasi olahraga Sepakbola di Kab Bandung .

Tujuan dari ASKAB sendiri untuk atlet sepakbola berprestasi melahirkan pemain pemain profesional serta mampu mendongkrak prestasi Persikab ,”tuturnya (Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *