Juni 27, 2019

Ramadhan, PT Geo Dipa Gelar Pasar Murah dan, Menyantuni Anak Yatim

Ramadhan, PT Geo Dipa Gelar Pasar Murah dan, Menyantuni Anak Yatim

SOREANG | Kontroversinews – PT Geo Dipa Energi (Persero) menggelar rangkaian acara Safari Ramadahan merupakan kegiatan rutian yang dilakukan setiap tahunnya . Ramadhan tahun ini berbagi di bulan suci berupa Pasar Murah Ramadan, Santunan Anak Yatim/Pra Sejahtera dan Beasiswa Pelajar Berprestasi kembali di desa-desa sekitar GeoDipa Unit Patuha, Kamis (23/5/19).

Sebanyak 3.000 paket sembako senilai Rp 125.000 per paket dapat dibeli dengan kupon seharga Rp 25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah). Paket sembako di pasar murah ini habis diserbu warga kurang dari dua jam.

Direktur Operasi Geo Dipa Energi Dodi Herman yang membuka acara tersebut menyampaikan kegiatan ini merupakan perwujudan rasa berbagi di bulan suci yang dikemas dalam bentuk komitmen GeoDipa Peduli untuk warga sekitar.

Paket bantuan pasar murah didistribusikan untuk Desa Sugihmukti, Alamendah dan Panundaan berisi beras, minyak goreng, gula pasir, mi instant, kopi, dan teh celup. Pasar murah memiliki mekanisme penjualan dengan menggunakan kupon.

“Selain pasar murah, GeoDipa memberikan 200 bantuan santunan anak yatim untuk keluarga pra sejahtera dalam bentuk perlengkapan ibadah, perlengkapan sekolah dan santunan, serta 40 beasiswa untuk pelajar berprestasi,” kata Dodi.

Acara yang dihadiri oleh jajaran komisaris, direksi dan manajemen Geo Dipa ini turut mengundang pemerintah kabupaten, kecamatan, desa serta pemangku kepentingan di wilayah sekitar perusahaan. Acara ini akan ditutup oleh buka puasa bersama karyawan GeoDipa Unit Patuha, pemerintah daerah dan warga masyarakat sekitar.
“Diharapkan acara rutin ini dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang sebagai bentuk komitmen kami untuk memajukan kesejahteraan warga di sekitar perusahaan,”katanya, (Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *