Juni 27, 2019

Ramadhan, BPR Kerta Raharja Bagikan Bantuan untuk Masjid

Ramadhan, BPR Kerta Raharja Bagikan Bantuan untuk Masjid
Photo Credit To Bupati Bandung, H. Dadang M Nasser usai melaksanakan tarawih keliling , memberikan Bantuan dari PT BPR Kereta Raharja di mesjid At-Taqwa Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung .

SOREANG | Kontroversinews – PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja selama bulan puasa Ramadhan 1440 hijriah membagikan bantuan kepada masjid-masjid yang berada di Kabupaten Bandung. Nilai bantuan yang dibagikan bervariasi dari Rp 5 juta hingga Rp 10 juta.

Direktur Utama (Dirut) PT BPR Kerta Raharja, H.Muhammad Sholeh Pios SE mengatakan pihaknya sengaja memberikan bantuan dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan lembaga. Selain itu, diharapkan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Bantuan dilakukan agar barokah untuk lembaga,” ujarnya, Jumat (24/5). Menurutnya, pihaknya menargetkan 15 masjid mendapatkan bantuan. Namun hingga saat ini baru 10 yang sudah diberikan bantuan.

Dirinya menambahkan, pemberian bantuan dilakukan saat melaksanakan tarawih keliling sejak 14 Mei lalu di beberapa tempat seperti di Paseh, Cicalengka, Cileunyi, Kutawaringin, Arjasari dan di Margahayu.

Disamping menyelenggarakan tarawih keliling, menurutnya pihaknya juga turut terlibat dalam kegiatan serupa yang dilaksanakan oleh Bupati Bandung,H. Dadang M Naser. Dana yang digunakan untuk bantuan berasal dari dana pertanggungjawaban sosial.

Sementara itu, Bupati Bandung, H.Dadang M Nasser melakukan tarawih keliling di tujuh daerah pemilihan yang berada di wilayah Kabupaten Bandung sejak 14 Mei lalu. Selain tarawih, dilakukan juga dialog langsung untuk menampung aspirasi dari masyarakat tentang program pemerintah daerah yang sudah terealisasi.

Bupati Bandung, H. Dadang M Nasser berharap masyarakat Kabupaten Bandung lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Swt di bulan Ramadhan. Selain itu, masyarakat dan pemerintah bisa sinergis dan terbuka.

“Masyarakat sangat diharapkan terbuka terhadap program pemerintah daerah. Baik kelebihan dan kekurangannya sehingga dapat menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan bagi pemerintah daerah,” katanya. (Lily Setiadarma).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *