Juni 27, 2019

Jaksa Periksa Berkas Dugaan Ijazah Palsu Kuwu Sidawangi 

Jaksa Periksa Berkas Dugaan Ijazah Palsu Kuwu Sidawangi 
Kab Cirebon | Kontroversinews.com.-Kejaksaan Negeri Sumber Kabupaten Cirebon tengah periksa pemberkasan Kasus dugaan Ijasah Palsu  Kuwu  Desa Sidawangi, Kecamatan Sumber Yoni.  Hal itu di utarakan   Kepala Seksi Pidana Umum Kejari Sumber Luki saat di temui di kantornya  Selasa, 21/05,
“Benar  mas, untuk kasus dugaan ijazah palsu  Kuwu  Sidawangi  kecamatan Sumber yaitu Saudara Yoni tengah kami periksa berkasnya,”katanya.
Lebih jauh, Luki menambahkan  akan mempelajari berkas terlebih dahulu sebelum menindaklajuti duduk perkara yang sedang diungkap. “Ya kita periksa dulu berkasnya, apalagi ini baru kami dapat dari kepolisian beberapa hari lalu, jadi masih proses riksa di kami, nanti kita kabari proses kelanjutannya satu minggu ke depan ya mas, “pungkasnya.
Diketahui sebelumnya, Kuwu Sidawangi, Yoni telah dilaporkan masyarakatnya  terkait  dugaan ijazah palsu  Paket B yang  digunakannya  saat mencalonkan diri  menjadi  Kepala Desa 2017 lalu, dengan nomor  Lp:LPB/96/II/2018/JABAR/Res.CRB tgl 03/Februari/2018,tentang Perkara tindak Pidana pemalsuan Surat. (Muhadi/Kabiro).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *