Mei 25, 2019

Imron Rosadi Resmi Pimpin Kabupaten Cirebon Periode 2019/2024

Imron Rosadi Resmi Pimpin Kabupaten Cirebon Periode 2019/2024

Bandung | Kontroversinews.-.Pasangan Bupati dan wakil Bupati Cirebon terpilih Periode 2019/2024 Sunjaya Purwadisastra Dan Imron Rosadi resmi di lantik, Bertempat di gedung sate Bandung pasangan yang kental di kenal sebagai Jadi-Jaya atau sunjaya-Imron di lantik oleh Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil, (Jumat,17/05) .

Sunjaya Purwadisastra yang sempat di lantik kembali sebagai bupati terpilih namun selang setelah pelantikan langsung di berhentikan karena tengah menjadi pesakitan dugaan suap oleh KPK, sehingga Imron rosadi selaku Wakil bupati terpilih otomatis secara sistem langsung menjadi PLt bupati Cirebon menggantikan Sunjaya.

Dalam Pidatonya Gubernur Jawa barat Ridwal Kamil sempat berpesan agar Imron bisa menjalankan Kepemerintahan dengan baik, dirinyapun berkata akan fokus mengawal Kabupaten Cirebon lebih maksimal,

“saya berpesan pada PLT Bupati terpilih, agar menjalankan pemerintahan dengan baik dan bersih, kamipun sebagai kepemimpinan tertinggi di JawaBarat akan lebih fokus membimbing Kabupaten Cirebon agar lebih baik dari sebelumnya, sebelumnya juga saya ucapkan selamat,”paparnya.

imron Rosadi berharap dirinya bisa memimpin Kabupaten Cirebon dengan baik serta meminta dukungan semua pihak agar selalu membantu menjaga Kabupaten Cirebon lebih baik dan maju,

“Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih pada semua element yang sudah mendukung saya, dan mari kita bangun bersama kabupaten Cirebon lebih baik lagi, menciptakan Kabupaten Cirebon lebih maju dan kondusif, “Tambahnya.

Diketahui Imron rosadi saat ini mulai memimpin Kabupaten cirebon selama Lima tahun kedepan,dan sekaligus PLT Bupati karena Bupati terpilih Sunjaya purwadisastra tidak dapat mendampinginya sebagai pasangan. (Hadi/Kabiro)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *