Agustus 25, 2019

Perayaan Paskah Oikoumene Pemkab Samosir, Angkat Daya Tarik Pantai Pandua Nainggolan.

Perayaan Paskah Oikoumene Pemkab Samosir, Angkat Daya Tarik Pantai Pandua Nainggolan.

Samosir | Kontroversinews.- Pemerintah Kabupaten Samosir berhasil mengangkat nama objek wisata Pantai Pandua Nainggolan melalui Perayaan Paskah Oikoumene umat kristiani, yang dihadiri ribuan umat dari berbagai gereja di Samosir dan luar Samosir.

Ini merupakan salah satu strategis promosi objek wisata yang dinilai efektif dengan menggabungkan kegiatan keagamaan yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Samosir dan didukung kalangan umat gereja di Samosir.

Pantai Pandua adalah salah satu pantai yang paling eksotik di sepanjang garis pantai yang ada di Samosir, dan dapat dikatakan pantainya tak kalah indahnya dengan pantai Sanur Bali. Menikmati serpihan angin yang berhembus sejuk, yang dipadu dengan pesona alam yang indah memandang daratan Pulau Sumatera adalah nilai lebih objek wisata Pandua Nainggolan. Karena itu masyarakat Nainggolan khususnya dengan bangga dan bersyukur menjadi tuan rumah yang baik dalam penyelenggaraan Perayaan Paskah Oikoumene Pemerintah Kabupaten Samosir ini.

Tortor Budaya sebagai ucap syukur atas kebangkitan Yesus Kristus (Samosir TV)
Dengan nyanyian dan ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kasih seluruh umat bergembira dan berbagi kasih, atas penyertaan Tuhan dengan memberikan alam yang indah buat Samosir menggema pada Perayaan Paskah Kabupaten Samosir ini.
Para pimpinan/tokoh agama (Pendeta dan Tokoh Agama), Pimpinan Daerah (Bupati/Wakil Bupati Samosir, Sekdakab. Samosir), FKPD (WakaPolres Samosir) dan kalangan undangan lainnya (Wakil Duta Besar untuk Rusia Lasro Simbolon) silih berganti memberikan ucapan syukur dan pujian atas kesempatan yang diberikan Tuhan merayakan Paskah Raya yang dibalut dengan keindahan alam yang tiada duanya di dunia, demikian sambutan mereka.

Perayaan Paskah Oikoumene ini mengangkat Tema : ” Kristus Yang Bangkit Membawa Damai dan Persatuan ( Yohanes 20 : 19 ) dengan Sub Tema : “Bersama Kristus Yang Telah Bangkit, Mari Wujudkan Samosir Negeri Indah Kepingan Surga.”

Semoga melalui kuasa kebangkitan Yesus Kristus di Perayaan Paskah Oikoumene Pemerintah Kabupaten Samosir ini, Objek Wisata Pantai Pandua Nainggolan bangkit dan bergairah dalam pengembangan ke Pariwisataan di Kecamatan Nainggolan khususnya sehingga kesejahteraan masyarakat sekitar dapat lebih baik. Samosir Negeri Indah Kepingan Surga, Ayo ke Samosir….Horas!(ps)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *