Mei 25, 2019

Persiapan Cibereum Jelang Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar

Persiapan Cibereum Jelang Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar

Kab Bandung | Kontroversinews.-Desa Cibereum raih juara lomba desa tingkat Kab Bandung ,kembali akan bertandang ke tingkat Provinsi mewakili Kab Bandunh dengan berbagai persiapan dengan harapan kembali membawa nama harum Kab Bandung untuk ke- tingkat yang lebih tinggi lagi .

Hal serupa dikatakan Kepala Desa Cibereum Kec Kertasari Kab Bandung , Efi Nur Taufik .H, yang jelas barusan saja kami melakukan Rapat Kordinasi (Rakor)  mereka para OPD Kab Bandung mensuport dan akan membantu menjelang lomba desa tingkat Provinsi Jabar .

Rewed dari Kab Bandung sebagai juara lomba desa tingkat Kab Bandung berupa sertifikat ,1 unit motor dan bantuan uang untuk persiapan lomba desa tingkat Provinsi Jabar dan bantuan tersebut akan betul – betul akan kami alokasikan untuk kebutuhan keperluan lomba desa tingkat Jabar .

Tentunya persiapannya apa yang sudah dilakukan kemaren ditambah suport -suport dan interpensi dari semua OPD yang ada diwilayah Kab Bandung .

Kami rasakan suport dari Kab Bandung sungguh luar biasa seperti dilakukan Asisten Pemerintahan dan Kepala DPMD Kab Bandung dalam Rakor , bahkan mereka juga mengecek kembali ke desa Cibereum apa – apa saja yang akan dibutuhkan dilapangan nantinya .

Inovasi desa memang perlu dilakukan ,seperti ada satu titik jalan kabupaten yang melintasi desa sudah rusak berat dan dananya tidak mungkin dari desa tapi akan ditangani pihak PUPT Kab Bandung yang jelas jalan tersebut merupakan jalan penghubung jalan ke desa satu ke desa yang lain .

Kami berharap dari lomba desa banyak manfaat yang dirasakan terutama dalam bentuk infrastruktur jalan atau fasilitas lainnya ,tentunya dukungan yang penuh yang sangat dirasakan dari seluruh masyarakat desa Cibereum Kec Kertasari Kab Bandung ,” tegasnya (Mindra ) .

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *