April 25, 2019

Pengungsi Nduga Terima Sembako Dari Ketua Fraksi Pilamo DPRD Jayawijaya

Pengungsi Nduga Terima Sembako Dari Ketua Fraksi Pilamo DPRD Jayawijaya

Jayawijaya | Kontroversinews.- Dalam giat kemanusiaan, kali ini Ronny Elopere, S.Ip.M.Kp selaku ketua Fraksi Pilamo DPRD Jayawijaya memberikan bantuan sembako kepada para pengungsi Nduga di Sistrik Welesi, Jaya wijaya Minggu (14/042019) kemarin.

Ronny Elopere menyampaikan, pihaknya dalam hal ini memberikan bantuan kepada para pengungsi Nduga adalah suatu sikap guna untuk membantu kebutuhan mereka guna meringankan beban bagi mereka yang mengungsi di sini karena di akibatkan paska bencana kemanusiaan di Kabupaten Nduga.

“Bantuan kami berikan kepada saudara-saudara kita yang mengungsi akibat adanya bencana yang mengakibatkan masyarakat harus mengungsi. oleh sebab itu, kami memberikan bantuan berupa makanan untuk mereka dapat bertahan hidup.

Ronny menambahkan, adapun bantuan yang kami berikan dan diserahkan kepada saudara saudara kita, seperti 27 karung beras, 30 karton mie instan, Minyak goreng bimoli 3 karton, garam dan fitsin 1 karton serta satu karung gula putih.

Selain itu Ronny juga meminta kepada setiap masyarakat agar dapat menerima bantuan tersebut sehingga masyarakat Nduga yang mengungsi di wilayah distrik welesi tidak mengalami gangguan kesehatan. “Intinya kami saat ini memberikan bantuan atas dasar kemanusiaan. Kiranya bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat guna untuk kelangsungan hidup mereka,” ungkapnya. ***

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *