April 25, 2019

Objek Wisata Pemandian Air Panas Ciwalini Berbenah Sambut Hari Libur Idul Fitri

Objek Wisata Pemandian Air Panas Ciwalini Berbenah Sambut Hari Libur Idul Fitri
Photo Credit To Selain wahana Kolam renang air panas dan wahana permainan di sekitar area wisata tersebut ada juga bungalow 3 unit dan villa kayu 3 unit untuk pengunjung yang ingin beristirahat dan menginap.

RANCABALI | Kontroversinews – Objek wisata pemandian air panas Ciwalini di Rancabali, Kabupaten Bandung terus berbenah menghadapi musim liburan Idul Fitri yang akan berlangsung pada satu bulan lebih mendatang. Beberapa diantaranya, manajemen menata wahana lebih baik agar nyaman dikunjungi.

Manager Puskokar PTPN VIII, H. Doddi Rasyid melalui Kepala Unit Agro Wisata Walini H. Ade Yuyun Rahayu mengungkapkan menghadapi liburan Hari Raya Idul Fitri 2019 terus berbenah. Dengan menata fasilitas wahana yang ada agar bisa dinikmati dan nyaman bagi pengunjung.

Manager Puskokar PTPN VIII, H. Doddi Rasyid

“Disini ada bungalow 3 unit dan villa kayu 3 unit untuk pengunjung yang ingin beristirahat dan menginap,” ujarnya, Minggu (14/4). Menurutnya, pihaknya berharap agar selama liburan terjadi peningkatan pengunjung.

Ia mengatakan, beberapa yang akan dilakukan kedepan dengan menyiapkan wahana baru untuk anak-anak seperti roller coaster dan lainnya. Termasuk menyiapkan wahana pemandian air panas yang bisa menampung lebih dari 6000 pengunjung.

Menurutnya, fasilitas parkir juga relatif luas sebesar 4000 meter persegi. Kemudian fasilitas permainan untuk anak dan dewasa; kamar VIP untuk keluarga dan kolam renang untuk keluarga.

“Pengunjung diluar kota Bandung, jangan khawatir berlibur di argo wisata Walini. Ada tiga unit bungalow dan vila kayu dan sudah disetting untuk rumah tangga kecil,” katanya.

Dirinya mengatakan sarana bungalow dan villa kayu pun bisa digunakan untuk bulan madu. Dengan harga yang terjangkau. (Lily Setiadarma)

Selain wahana Kolam renang air panas dan wahana permainan di sekitar area wisata tersebut  ada juga bungalow 3 unit dan villa kayu 3 unit untuk pengunjung yang ingin beristirahat dan menginap.
Selain wahana Kolam renang air panas dan wahana permainan di sekitar area wisata tersebut ada juga bungalow 3 unit dan villa kayu 3 unit untuk pengunjung yang ingin beristirahat dan menginap.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *