Juni 27, 2019

KPO BPR Kerta Raharja Lampaui Target Ekpansi Kredit

KPO BPR Kerta Raharja Lampaui Target Ekpansi Kredit
Photo Credit To Pimpinan Kantor Pusat Operasional (KPO) Soreang, Juariah Wijayanti Poto bersama dengan jajaran Karyawan di Kantor KPO Jl. Raya Soreng No. 26.

SOREANG | Kontroversinews.-Kantor Pusat Operasional (KPO) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kerta Raharja berhasil membukukan pendapatan yang melampaui target hingga akhir Maret. Dengan perolehan mencapai Rp 8 miliar lebih dari belasan cabang BPR.

Pimpinan Kantor Pusat Operasional (KPO) Soreang, Juwairiah Wijayanti SE Ak, mengungkapkan pendapatan yang diperoleh hingga Maret kemarin mencapai Rp 8 miliar lebih. Dengan target tiap bulan sebesar Rp 2.4 miliar.

Pimpinan KPO Soreang  Juwairiah Wijayanti SE Ak
Pimpinan KPO Soreang Juwairiah Wijayanti SE Ak

“Target KPO perbulan Rp 2.4 miliar perbulan. Kemarin pas Maret sudah mencapai Rp 8 miliar lebih. Ada tujuh cabang dapat penghargaan termasuk KPO karena berhasil melampaui target,” ujarnya, Selasa (9/4).

Ia mengungkapkan, aset KPO saat ini mencapai Rp 48 miliar. Dengan total nasabah mencapai 6000 lebih yang berasal dari Kabupaten Bandung, Kota Bandung dan Cimahi.

Dirinya menambahkan, saat ini terus berusaha mencapai target perbulan Rp 2.4 miliar. Pada ulang tahun BPR ke 4, pihaknya terus berusaha lebih baik dan memberikan pelayanan ke nasabah serta mendorong kesejahteraan untuk para karyawan.

Juwairiah mengatakan upaya yang dilakukan untuk bisa mencapai target dengan cara menjaga kekompakan dan memberikan contoh dan disiplin. “Slogan KPO yaitu we are the best,” ungkapnya.

Ia mengatakan, terus berusaha meningkatkan pelayanan agar nasabah bisa terus datang ke BPR dan menjaga nasabah yang sudah menjadi mitra BPR Kerta Raharja. (Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *