April 25, 2019

Apresiasi Keberhasilan Pembangunan Di Hari Jadi Kab Bandung Ke- 378

Apresiasi Keberhasilan Pembangunan Di Hari Jadi Kab Bandung Ke- 378

Kab Bandung | Kontroversinews.-Jelang Hari Jadi Kab Bandung Ke -378 th 2019 dari segi pembangunan dari tahun ke tahun ada kemajuan dan perkembangan tapi masih belum maksimal dalam sisi pembangunan infrastruktur jalan kata Hj Neneng Hadiani SH .Anggota DPRD Kab Bandung dari fraksi Golkar .

Menurut H.Neneng ,saya sering evaluasi monitoring ,apalagi sekarang kita lagi pendekatan kepada warga – warga dengan sosialisasi dan simulasi ,mereka berharap ,memang yang saya lihat infrastruktur jalan , 40 % masih kurang ,walaupun yang diperbincangkan sudah 70% maksimal tapi kenyataan dilapangan bisa dikatakan five ty -five ty .

Walaupun karena mungkin dinamika pembangunan dan mungkin karena cuaca dengan curah hujan yang berkesinambungan akhirnya seperti itu dampaknya .

Dari semua aspirasi masyarakat ,mereka merasa masih tidak puas dari berbagai sisi baik pendidikan dan kesehatan dan juga termasuk Pos Yandu ,mereka merasa belum maksimal menerima program dari kita .

Mengenai pengangguran menurun ,saya juga ikut merasakan sendiri ,ketika tahun 2014 saya bersama -sama Disnaker Kab Bandung membahas pembangunan  BLK di Kelurahan Manggahang dengan salah satunya dapat minimalisir angka pengangguran .

Ternyata BLK tidak hanya di Baleendah tapi diseluruh daerah yang ada diwilayah Kab Bandung ,ini terbukti dengan adanya BLK pengangguran dapat terkaver dan itu merupakan capaian keberhasilan Pemkab Bandung .

Jelang Hari Jadi Kab Bandung yang Ke- 378 ,saya ucapkan selamat ,kita tingkatkan dan suport program Bupati Bandung dari berbagai sisi program n walaupun masyarakat masih keluh kesah tapi minimal terus menerus melakukan sosialisasi ,mungkin kurangnya sosialisasi dari Pemerintah desa terhadap masyarakat sehingga tidak tahu program -program yang digulirkan pemerintah daerah dalam hal ini Pemkab Bandung ,” tuturnya (Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *