April 25, 2019

Bandung Hockey Festival Berlangsung di Jalak Harupat

Bandung Hockey Festival Berlangsung di Jalak Harupat

Kab Bandung | Kontroversinews.-Bandung Hockey Festival berlangsung di stadion Hockey Si Jalak Harupat Kab Bandung yang pesertanya di usia 13 tahun ,16 tahun ,19 tahun dan kategori open dan kategori veteran usia diatas 40 tahun ,kegiatan ini bukan kegiatan hari jadi Kab Bandung tapi fiur Bandung Hockey festival yang di prakasai Yayasan Hockey Indonesia ,” tutur Ketua Panitia Bandung Hockey Festival ,Ruli Okta Saputra .

Menurut Ruli, yayasan hockey Indonesia bukan federasi tapi yayasan yang peduli terhadap hockey Indonesia .Makanya kita bikin hockey festival di Bali yang ke – 6 kalinya ,kalau di Si Jalak Harupat Kab Bandung yang kedua kalinya dari tahun yang lalu dan tahun yang sekarang 2019.

Kita memang mantan – mantan pemain Nasional dan saya juga pemain nasional yang peduli olahraga Hockey ,makanya kita buat turnamen hockey mewadahi komunitas hockey dari anak hingga tingkat dewasa dan pesertanya ada yang dari provinsi Banten ,DKI Jakarta ,Jabar ,Yogya dan provinsi Jawa Timur sekupnya pulau Jawa .

Sekupnya pulau Jawa bervariasi semua kita hadirkan misalnya dari Jabar 10 tim ,DKI Jakarta 4 tim ,Jatim 2 tim dan Yogyakarta 1 tim jadi banyak variasinya ,kita inginkan para yunior U 13 ,U 16 dan U 19 bisa belajar kepada senior kategori open atau ke para veteran yang memang rata -rata pemain Nasional ,pemain PON provinsi dan bahkan yang main disini pemain Asean game .

Untuk Bandung Hockey Festival tempatnya tiap tahunnya di Jalak Harupat kalau tidak disini di Cikutra ,setelah ini di bulan September akan ada Bali Hockey Festival ini tidak ada yourd semua fiur open festival pesertanya dari Singapore ,Thailand ,Brunei Darusalam ,Malaysia ,Uni emirat arab ,India .

“Disini juga ada banyak pemain asing dan ini kegiatan sifatnya kreasi jadi memberi kesempatan para yunior belajar atau sharing kepada senior ,kami harapkan pertandingan atau turnamen bisa dilakukan secara rutin agar nantinya tidak kehilangan atlet hockey yang berprestasi ,” tegasnya. (Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *