Mei 25, 2019

Membangun Zona Integritas Menuju Bersih di PN Pekanbaru

Membangun Zona Integritas Menuju Bersih di PN Pekanbaru

Pekanbaru | Kontroversinews.-Hari, Selasa 12/03/2019 kemarin bertempat di kompleks Pengadilan Negeri Kota Pekanbaru jalan Teratai di laksanakan pencanangan pembangunan zona integritas terhadap Aparatur Sipil Negara yang meliputi seluruh hakim dan jajaran pegawai di lingkungan PN Pekanbaru. Acara di mulai dengan menyanyikan lagu indonesia Raya dan di lanjut dengan salam yel-yel Akreditasi.

Turut hadir dalam acara pembangunan pencanangan zona integritas ini seluruh Forkopinda Pekanbaru dan juga di ikuti  Ka. Lapas Pekanaru,  Ka.Lapas wanita pekanbaru, Ka. Rumah tahanan, Ka Pembinaan anak pekanbaru dan PTUN pekanbaru.

Dalam sambutanya ketua PN kelas 1 Pekanbaru Bambang Myanto, SH, MH, mengatakan bahwa PN Pekanbaru menindaklanjuti apa yang telah di terapkan oleh Mahkamah Agung agar setiap Pengadilan Negeri mencanangkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birograsi Bersih dan Melayani (WBBM).

Ia juga mengatakan bahwa PN Pekanbaru adalah salah satu di juluki kampung Hukum terbaik tingkat nasional.dan insyalah tahun 2019 ini PN Pekanbaru mendapat anggaran untuk pindah lokasi  PN ke jalan Parit indah Bukit raya seluas 1 hektar ungkapnya mengakhiri pidatonya. Dalam kesempatan itu turut bertanta tangan seluruh Forkopinda sedangkan mewakili walikota di hadiri wakil walikita bapak Ayat Cahyadi.

Di akhir acara seluruh undangan berfoto bersama dengan Forkopindo dengan ketua Pengadilan Pekanbaru. Humas PN pekanbaru dalam wawancara mengatakan agar seluruh Masyatakat kota pekanbaru juga media ikut berperan aktif dalam pencanangan bebas korupsi dan mengawasi kinerja Pengadilan Negeri menjadi Badan Peradilan yang bersih sesuai intruksi dari Mahkamah Agung RI. (D. Silalahi.)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *