Agustus 20, 2019

Penyaluran Beras Sejahtera Dikawal Kepolisian

Penyaluran Beras Sejahtera Dikawal Kepolisian

Samosir | Kontroversinews.-Penyaluran beras sejahtera (rastra) dari pemerintah kepada masyarakat, saat ini bakal mendapat perhatian dari Polres samosir di desa Partungko Naginjang pada Jumat 1/03/19.
Kepala Desa Partungko Naginjang Ibu Edira Sihotang sangat merespon baik kehadiran anggota Polres samosir yang telah mengawal penyaluran beras sejahtra (Rastra).
yang Melakukan pengawasan penyaluran rastra, mencegah penyelewengan serta tidak tepat sasaran maka pengawasan wajib kami lakukan, dan semua penerima Rastra harus terdaftar sesuai yang ada dalam daftar .

Pemerintahan Kabupaten Samosir yang dipimpin Bupati Samosir Drs Rapidin Simbolon Mengatakan saat di konfirmasi Pers bahwa Beliau Sangat Merespon baik tentang kehadiran Pihak Polres samosir-Polsek  Harian yang telah Melaksanakan Pengawalan dalam pelaksanaan Penyaluran Bantuan Rastra ( bras sejahta di desa Partungko Naginjang.

hal ini sesuai Petunjuk Pemerintah Pusat melalui Kemensos RI yang Telah membuat Mou Kepala Kapolri bapak Jendrat Tito  Karnavian  ,agar program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan dan pengentasan kemiskinan tepat sasaran dan tidak ada kebocoran. bahwa program ini dilakukan secara transparan,” ujarnya.(ps)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *