Mei 27, 2019

Milenial Road Safety Festival, Belasan Polwan Free Style Moge di Stadion si Jalak Harupat

Milenial Road Safety Festival, Belasan Polwan Free Style Moge di Stadion si Jalak Harupat
Photo Credit To Belasan Polwan yang berasal dari Dirlantas Polda Jawa Barat melakukan aksi free style motor gede (moge), di stadion si Jalak Harupat, Minggu (17/2) photo Lee || Kontroversinews

SOREANG | Kontroversinews.- Ribuan warga Kabupaten Bandung memadati stadion Si Jalak Harupat dalam rangka ‘Milenial Road Safety Festival’ yang diselenggarakan Polres Bandung, Ahad (17/2). Kegiatan tersebut dihadiri Kapolda Jawa Barat, Kapolres Bandung, Bupati Bandung serta instansi lainnya.

Berdasarkan pantauan, ribuan warga memadati stadion Si Jalak Harupat yang didominasi oleh anak-anak sekolah di Kabupaten Bandung. Sebelum dilakukan pembukaan, Kapolda Jawa Barat dan Bupati Bandung menanam pohon di depan halaman gedung VIP stadion.

Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto didampingi Bupati Bandung H. Dadang M. Naser menanam pohon di depan halaman gedung VIP stadion.

Milenial Road Safety Festival dibuka dengan pertunjukan pencak silat yang dilakukan oleh kawan-kawan milenal asal Kabupaten Bandung. Kegiatan yang dilaksanakan ini turut dimeriahkan oleh band D’Masiv dan band The Changcuter asal Bandung.

Kemudian diluar arena stadion, belasan Polwan yang berasal dari Dirlantas Polda Jawa Barat melakukan aksi free style motor gede (moge). Ditambah aksi free style roda empat. Aktraksi tersebut membuat decak kagum masyarakat yang hadir.

Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengungkapkan Milenial Road Safety Festival di stadion si Jalak Harupat merupakan program Mabes Polri yang diselenggarakan di seluruh Indonesia sejak 2 Februari lalu. Sementara itu, puncaknya di Jakarta akan di gelar di Jakarta 31 Maret dan di Gasibu Bandung 24 Maret.

“Ini menunjukan, kita prihatin bahwa amgka kecelakaan lalu lintas didominasi anak milenial usia 17 sampai 35 tahun. Diharapkan generasi milenial tertib dan cinta lalu lintas. Karena mereka akan menjadi generasi produktif,” ujarnya seusai acara, Ahad (17/2).

Dirinya mengungkapkan penampilan para Polwan yang melakukan free style merupakan upaya polisi menyosialisasikan tentang-tentang tugas aparat kepolisian. Serta mendorong terciptanya regenerasi ditiap penampilan yang ada.

Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan mengungkapkan Kabupaten Bandung menjadi tempat keenam penyelenggaraan Milenial Safety Road Festival. Dirinya berterimakasih kepada masyarakat yang berpartisipasi dari komunitas, anak SMA dan lainnya.

“Kehadiran milenial kesini sudah sadar sosok pelopor keselamatan berlalu lintas. Semoga bandung angka kecelakaannya menurun,” ungkapnya.  Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *