Juli 21, 2019

Progres Bandung Sehat Dapat Dirasakan Manfaatnya Bagi Masyarakat

Progres Bandung Sehat Dapat Dirasakan Manfaatnya Bagi Masyarakat

Kab Bandung | Kontroversinews.-Rapat Kordinasi (Rakor) program Bandung Sehat berlangsung digedung Kandaga komplek Pemkab Bandung menghadirkan Asisten II Kab Bandung ,H.Marlan ,Kepala Bappeda Ir.H.Ernawan dan Kepala Dinas Kesehatan Kab Bandung ,Hj ,Gres serta jajaran yang terlibat didalam kepengurusan Forum Bandung Sehat ( FBS) Kab Bandung .

Ketua Pembina FBS Kab Bandung ,Ir Ernawan Mustika mengatakan ,”tentang Forum Bandung Sehat ,kita berkomitmen mewujudkan kondisi yang nyaman bagi warga Kab Bandung yang lebih sehat dan aman ,ini kegiatan rutin dan kebetulan di tahun 2019 kami mengajukan peminataan di bidang ini untuk mengikuti verifikasi oleh provinsi dan pusat .

Makanya dibuat Rakor dan ini melibatkan banyak pihak serta ada 3 bidang diantaranya kita bersama perangkat daerah sebagai tim pembina dan di pihak Forum Bandung Sehat ,kita berusaha mensinkronisasi kegiatan dilapangan  melalui rapat koordinasi ,jadi kita kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat yang aman dan nyaman di Kab Bandung .

Kegiatan ini dihadiri seluruh kecamatan dan sebagian dari dinas ,pada intinya target tiap tahun harus ada progresnya dan kemajuan karena kegiatan ini sifatnya komplek melibatkan semua sektor dan dua tahun sekali ada penilaian dari provinsi maupun pusat .

“Kegiatan Bandung Sehat yang melibatkan semua pihak ini akan dijadikan tema dalam program kerja 5 tahun Bupati Bandung dan diharapkan dengan program Bandung sehat dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat secara luas,”ungkapnya. (Mindra )¬†

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *