April 25, 2019

Sambut Tahun Baru Imlek,  Miko Mall Gelar Atraksi Barongsai.

Sambut Tahun Baru Imlek,  Miko Mall Gelar Atraksi Barongsai.
Photo Credit To Atraksi Barongsai. Pertunjukkan atraksi Barongsai yang dibawakan oleh pemain mendapat sambutan meriah yang disaksikan oleh para pengunjung Miko Mall Selasa(5/2), Atraksi Barongsai ini diselenggarakan oleh Management Miko Mall dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2570 Foto: Kontroversi news || Lee

KOPO | Kontroversinews.- Menyambut Tahun Baru Imlek 2570, Management Miko Mall menggelar sebuah pertunjukan barongsai dan berbagai pertunjukan hiburan lainya.
Kemeriahan acara yang digelar untuk menyambut Tahun Baru Tionghoa tersebut berjalan dengan meriah.

Marcom manager Miko Mall, Dedeh Kuswandini

Kegiatan menyambut Tahun Baru Imlek 2570 (Tahun Babi Tanah) ini dipandang sebagai salah satu perayaan penting bagi masyarakat, sekaligus untuk mempromosikan keberagaman budaya Setiap orang didorong untuk hidup sebagai suatu komunitas yang peduli dan menghargai satu dengan yang lainnya.

Hal itu diungkapkan Marcom manager Miko Mall, Dedeh Kuswandini  saat dijumpai di ruang kerjanya Rabu (6/2)

“Pastinya senang melihat animo masyarakat yang datang dalam kegiatan dan perayaan menyambut Tahun Baru Imlek 2570 ini. Acaranya sangat menghibur sehingga masyarakat yang hadir bisa bersuka cita menyaksikan pertunjukan Barongsai, dan berbagai kesenian tradisional khas masyarakat Tionghoa. Ke depan akan menjadi program rutin tahunan yang akan kita gelar. Karena saya melihat antusias yang besar dari masyarakat,” katanya (Lily Setia darma)

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *