April 26, 2019

Rumah Sakit Jiwa Tampan Siap Ditempati Tahun 2019

Rumah Sakit Jiwa Tampan Siap Ditempati Tahun 2019

Pekanbaru| Kontroversinews.- Inilah bangunan gedung RumahSakitJiwa (RSJ) Tampan yang baru dan akan segera diresmikan untuk kebutuhan masyarakat yang mengalami gangguan jiwa di Provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau. Apalagi tahun 2019 pemilu akan berlangsung banyak caleg diduga yang akan mengalami stres.

Demikian juga ASN untuk kenaikan golongan harus memiliki surat keterangan pemeriksaan kesehatan jiwa dari rumah sakit jiwa. Maka sudah sepantasnya gedung dan fasilitas penunjang RSJ Tampan baik dan mencukupi, seiringan dengan makin kompleksnya penyakit – penyakit yang berhubungan dengan kejiwaan.
Sesuai informasi dari pengawas lapangan PT Marabunta Cipta Laksana.

Sebagai kontraktor pelaksana kerja telah selesai/PHO sesuai waktu pengerjaan tetapj plang proyek bangunan tersebut tidak ada sesuai aturan yang ada. Dan ketika dihubungi via seluler Bpk. Taufik selaku pimpinan proyek untuk dikonfirmasi tidak menjawab/tidak aktif.

Direktur RSJ Tampan Provinsi Riau dr.Haznelli Juita,MM sedang tidak dapat ditemui karena sedang umroh. Kontroversi News mencoba hubungi Wakil Direktur (wadir) RSJ Tampanibu Yenita Rizal, S.E, MM ketika diminta untuk wawancara beliau tidak bersedia karena banyak acara kegiatan yang diikuti sehingga tidak dapat memberikan penjelasan sebagai pemakai gedung (user), serta kelanjutan terkait fasilitas penunjang sebagai rumah sakit jiwa (poliumum) tipe A di Provinsi Riau.

Apakah sudah tersedia baik sdm, tenaga medis, dan lain-lain mencukupi? Supaya tidak seperti Pemko Pekanbaru punya yaitu RS Madani gedung besar megah tapi pelayanan setara puskesmas minim fasilitas, minim tenaga medis dan minim farmasi. Semoga nanti waktu peresmian RSJ Tampank ontroversi news bisa meliput dan mempertanyakannya kelak. (Aston.S).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *