Februari 19, 2019

SDN 2 Cipancur Kuningan Butuhkan Perehaban Ruang Kelas

SDN 2 Cipancur Kuningan Butuhkan Perehaban Ruang Kelas
Kuningan | Kontroversinews.- Sudah lama sekali sekolah SDN 2 Cipancur Kec.Kalimanggis Kab.Kuningan mengharapkan sekali adanya perehaban  ruang kelas yang sudah lapuk dimakan usia.

Maklum bangunan sekolah tersebut  memang sudah lama tidak pernah mendapatkan bantuan sehingga ditahun ini semoga butuhnya rehab ruang kelas dapat terakomodir dan terprogramkan oleh pihak pemerintah daerah pusat ataupun propinsi, harapnya saat dikatakan Wowo Surwa SPd yang mengungkapkan harapannya saat ditemui oleh media ini.
Dilihat dilapangan memang benar dan sudah saatnya dapat bantuan melihat adanya  ruang kelas betul2 rusak, kusen2nya sudah pada keropos, plapon dan atap ny dah hancur, hal itu membuat kita miris  dan menjadi pertanyaan besar. kenapa selama ini tidak tersentuh pembangunan padahal dari tahun ke tahun bantuan dari pemerintah sangatlah banyak bahkan terkesan jor  joran pembangunannya baik dari pemerintah pusat propinsi ataupun daerah, tetapi kenapa masih ada ruang sekolah yang memiliki ruangan yang rusak dimakan usia dan nyaris tak tersentuh pembangunan. (wahyudin/ds)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *