Februari 19, 2019

Sertijab di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung

Sertijab di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung
Photo Credit To H. Adang Sujana MM.Pd, M.Si, dengan Bupati Bandung H. Dadang M. Naser usai dilantik di Gedung Moh. Toha Komplek Pemkab. Bandung. Jumat (11/1/2019)

Kab Bandung | Kontroversinews.- Serah terima jabatan, (Sertijab) di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung pejabat utama yang diserah terima pada hari Selasa (22/1/2019) yakni Sekretaris Disdik Dr. H. Marlan Nirsyamsu dan Kabid SMP H. Adang Sujana MM.Pd,, MSi, yang berlangsung di Aula Disdik Kab. Bandung.

Sesuai dengan Surat keputusan no.821.2/Kep. 09-BKPSDM tanggal 11 Januari 2019 , yang berisi pergantian Pejabat Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung dari Dr. H. Marlan Nirsyamsu (Pejabat lama Sekretaris disidik ) yang kini menempati posisi staf ahli Bupati. Kepada H.Adang Sujana, yang sebelaumnya sebagai Kabid SMP Disdik Kab. Bandung.

Pada kegiatan sersebut turut hadir Kepala Badan Pengembangan dan SDM Dr. H. Erik Juaria, para UPT Disdik dan Gugus SMP sekabupaten Bandung.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Bandung yang dilantik H. Adang Sujana MM.Pd, M.Si, sedang menandatangani sertijab yang di saksikan
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Dr. H. Juhana MM.Pd di Aula Disdik Kab. Bandung, Selasa (22/1)

Dalam sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung Dr. H. Juhana MM.Pd menegaskan bahwa, “sertijab pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan merupakan hal yang biasa, dan saya akan melakukan hal yang belum saya lakukan dan masih ada pekerjaan yang masih saya harus merampungkan. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama yaitu Dr. H. Marlan yang telah banyak membantu tugas tugas kami sebagai atasan ” ungkap H. Juhana

Masih kata Kadisidik, “Selanjutnya saya ucapkan selamat kepada pejabat yang baru yaitu H. Adang Sujana , untuk melanjutkan tugas tugas yang telah dilakukan oleh pejabat lama, ditambahkannya sebagai harapkan kedepan lebih bersinergi lagi,dan tetap bekerjasama dengan kami dalam membangun dunia pendidikan, pendidikan Kab. Bandung.

Sementara itu Dr. H. Marlan Nirsyamsu menyampaikan bahwa, “apa yang saya kerjakan sewaktu menjabat sebagai sekretaris Dinas Pendidikan, banyak hal-hal yang kiranya kurang berkenan pada pimpinan maupun rekan sekerja di lingkungan Dinas Pendidikan, seluruh kepala sekolah baik di tingkat SD, SMP dan lingkungan disdik, kalau ada hal yang kurang bagus, saya mohon dimaafkan dan selanjutnya mutasi jabatan adalah hal yang sangat biasa, ungkapnya.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Bandung yang dilantik H. Adang Sujana MM.Pd, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kab. Bandung yang mempercayainya sebagai Sekreteris Disdik.

“Jabatan ini adalah amanah, untuk itu saya akan berkerja semaksimal mungkin sesuai tupoksi. Selanjutnya kebijakan pejabat lama akan dilanjutkan, setelah dilakukan evaluasi,” sebut H. Adang

Dia berharap kerjasama dan dukungan semua pihak, khususnya karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan untuk bersinergi demi meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Bandung. (Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *