Mei 27, 2019

Pemotor Meninggal Ditempat Tabrakan dengan Babi

Pemotor Meninggal Ditempat Tabrakan dengan Babi

Samosir | Kontroversinews.-Akibat babi berkeliaran di jalan raya menelan korban jiwa. Satu unit sepeda Motor Merk Honda Jenis Verza dengan Nopol BB 2553 CC, yang dikendarai Korban
Rogel Naibaho (20 tahun) warga desa Simbolon Purba,  korban Kecelakaan lalu lintas meninggal dunia ditempat,  di jalan dr Hadrianus Sinaga,  Kelurahan Pintu Sona, Pangururan, Samosir, Selasa 15/01/19 sekitar pukul 00.30 Wib.

Berdasarkan keterangan teman korban, R simbolon (26 tahun), kepada wartawan menjelaskan bahwa mereka berboncengan hendak pulang dari pangururan menuju simbolon purba kecamatan palipi yang dikendarai oleh korban.

“Tadinya kami mau pulang ke simbolon, pas lagi diperjalanan kami menabrak se ekor babi,  dan saya melompat dari sepeda motor,” ungkapnya.

Ditambakannya,  “Kami kepangururan hanya untuk membeli bensin, karna sepeda motor miliknya (Korban), putus minyak di Rianiate,  dan kami meminjam sepeda motor teman kami yang saat ini mereka sedang menunggu di Rianiate,” lanjutnya.

Korban Laka Lantas Rogel Naibaho (20). Adapun kendaraan yang digunakan korban yakni sepeda motor merek honda,  jenis Verza dengan nomor polisi BB 2553 CC.

Atas peristiwa tersebut,  warga sekitar langsung menghubungi kepolisian resort samosir unit lalu lintas untuk mengevakuasi korban. Selanjutnya Polantas Polres Samosir Langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum dr Hadrianus sinaga untuk mendapatkan penganganan medis.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *