Februari 19, 2019

Partai Demokrat Akan Terus Ada di Masyarakat Indonesia

Partai Demokrat Akan Terus Ada di Masyarakat Indonesia

Kab Bandung | Kontroversinews.-Pemilu mendatang pada tanggal 17 April 2019 akan berlangsung serentak dari lima lembar suara yaitu untuk Pileg DPRD Kab /kota ,DPRD Provinsi ,DPR RI ,DPD Perseorangan dan Pilpres merupakan sejarah baru Indonesia  dalam perjalanan Pemilu yang dilakukan dalam satu hari .

Dikatakan Anggota DPR RI yang juga Caleg DPR RI dari partai Demokrat berangkat dari wilayah Kab Bandung dan Kab Bandung Barat , Dede Yusup Efendi ,pada Pemilu mendatang semua orang tertuju pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang diuntungkan hanya dua partai yaitu PDI.P dan Partai Gerindra ,oleh karena itu setiap partai harus bisa meningkatkan elektabilitas partainya ,tidak hanya menjual Jokowi atau Prabowo saja .

Menurut Dede Yusup ,kalau di Partai Demokrat punya strategi tertentu dalam menawarkan program tentunya yang berpihak kepada kepentingan rakyat dengan menjaga norma norma kebangsaan mengacu kepada dasar negara Pancasila serta UU 45 .

Partai Demokrat yang pernah menang pada 2009 tentunya akan terus ada di tengah tengah masyarakat Indonesia dan selalu pro aktif apabila terjadi ketimpangan di saat pemerintah mengeluarkan kebijakan .

“Untuk target kursi di DPR kami berharap bisa dua kali lipat ,tentunya semua kader Demokrat harus sungguh -sungguh bekerja , baik melakukan sosialisasi maupun bekerja baik menarik meraih suara dalam berkampanye,”tegasnya. (Mindra)¬†

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *