April 25, 2019

PKS Menang Bebas Pajak STNK dan SIM Berlaku Seumur Hidup

PKS Menang Bebas Pajak STNK dan SIM Berlaku Seumur Hidup

Kab Bandung | Kontroversinews.-Pertemuan dengan para Kader Partai Keadilan Sosial (PKS) di Aula rumah makan Panyaungan Cangkuang Kab Bandung bahas kemenangan PKS di wilayah Bandung raya terumata tentang janji PKS pabila menang akan bebaskan pajak STNK Kendaraan bermotor termasuk pembuatan Surat Ijin Mengendara (SIM) .

Hal senada dikatakan Wakil ketua III DPRD Kab Bandung yang Juga Caleg DPRD Kab Bandung dari DPD PKS Kab Bandung ,H. jajang Rohana  ,target PKS apabila menang akan membebaskan Pajak STNK termasuk Pembuatan SIM sekali seumur hidup seperti pembuatan KTP itu yang harus dilakukan pemerintah .

Terutama kendaraan bermotor dengan CC kecil yang kesehariannya digunakan untuk usaha yang jelas jelas masyarakat tidak mampu yang harus dibebaskan pajak STNK termasuk untuk SIM tidak harus di perpanjang ,contohnya seperti KTP atau Ijasah sekali seumur hidup dan seperti kesehatan dan pendidikan itu harus jadi perhatian pemerintah terutama rakyat yang tidak mampu .

Janji PKS apabila menang bebaskan pajak STNK dan SIM berlaku seumur dengan jadi intinya PKS harus jadi penguasa dulu artinya menang dalam Pemilu dengan lebih berpihak kepada masyarakat kecil , masyarakat tidak mampu ,jadi pajak yang ditarik dari masyarakat mampu dikelola pemerintah untuk masyarakat tidak mampu .

Untuk Kab Bandung , PKS targetkan 11 kursi karena masyarakat sudah banyak  beralih ke PKS , bahkan Kuota untuk perempuan sudah mencapai 40 % lebih ,PKS menang di 2024 Presiden dari kader PKS tentunya harus didukung masyarakat pada umumnya terutama kader PKS .

“Wajah-wajah baru kader  PKS mencapai 80 % lebih dan itu akan menambah kursi, Insya Allah 11 kursi dapat dicapai untuk DPRD Kab Bandung,”ungkapnya. (Mindra) 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *