Januari 23, 2019

Paguron Sinar Banten Bantu Korban Tsunami Kab Pandeglang

Paguron Sinar Banten Bantu Korban Tsunami Kab Pandeglang
Kab Bandung | Kontroversinews.-Keluarga Pendekar Sinar Banten (PSB )  serta jajaran Kepengurusan melakukan kegiatan kemanusiaan mengunjungi warga yang terdampak Sunami Selat Sunda Kab Pandeglang Prov Banten  dengan memberikan santunan dari mulai mie Instan ,selimut ,sikat gigi ,Pamper ,dan makanan lainnya .
Giat Peduli sosial terhadap sesama dan juga ikut dalam rombongan tidak hanya ketua Pendekar Sinar Banten ,Dani hadir juga dalam kunjungan kemanusian Apih Haji Aju Gojali serta pengurus lainnya yang memang sudah di program sebelumnya dalam agenda kerja PSB Kab Bandung .
Hal senada dikatakan Ketua Pendekar Sinar Banten (PSB ) Kab Bandung ,Dani Mishan R, kegiatan kemanusian ,kami bersama Guru besar PSB Apih H Aju Gojali serta rombongan yang tergabung dalam Pendekar Sinar Banten mengunjungi desa Sumber Jaya Kec Sumur Kab Pandeglang Prov Banten .
Dari Aksi Peduli PSB merupakan gerakan kemanusian terhadap saudara kita  yang terkena Sunami dari dana yang terkumpul ,kami berikan bantuan secara simbolis berupa mie instan 267 dus ,air mineral 50 dus ,beras 850 bungkus/Kg,Pamper 8 dus ,Pembalut wanita 4 dus ,wafer Nabati 10 dus ,Sikat gigi formula 2 dus ,sabun mandi 2 dus ,pasta gigi 2 dus ,sampo 2 dus,biskuit Balita 20 dus ,campuran alat mandi 1 dus ,pakaian gamis 10 karung ,pakaian layak pakai 30 karung .
Kami berharap dari bantuan yang telah diberikan dapat meringankan beban mereka saudara kita yang terkena musibah Sunami terutama yang ada di wilayah Kab Pandeglang dengan selalu diberikan ketabahan dan bangkit lagi dalam menghadapi kehidupan .
Momen penting dalam membantu terhadap sesama yang terdampak Sunami akan terus dilakukan pihak PSB dengan segala upaya yang dimiliki yang tergabung dalam PSB ,dalam agenda PSB membantu sesama yang terkena musibah menjadi skala prioritas .
Harapan kedepan kepada anggota atau keluarga besar PSB untuk selalu respon dalam memantau baik dari gejala alam atau yang sifatnya kemanusian dan itu memang ada diantaranya dalam AD/ART PSB .
Menurut Dani ,dari jajaran PSB dalam memberikan bantuan ada 5 titik salah satunya desa Sumber Jaya Kec Sumur Kab Pandeglang Prov Banten ,”Ungkapnya (Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *