April 25, 2019

WABUP HADIRI IBADAH PERAYAAN NATAL GPDI SE-KABUPATEN SAMOSIR.

WABUP HADIRI IBADAH PERAYAAN NATAL GPDI SE-KABUPATEN SAMOSIR.

Samosir | Kontroversinews.-Thema; Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintahkan Dalam Hatimu, Dan Bukalah Pintu Hati Supaya Roh Kudus Selalu Menyertai Kita.

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga didampingi Asisten I Mangihut Sinaga, Camat Nainggolan Barisan Manullang, Kakan KesbangPol Paris Manik, Kabag Kesos Kamintar Sinaga, Kabid Kominfo Ricky Rumapea, menghadiri Acara Ibadah Perayaan Natal GPDI (Gereja Pentakosta Di Indonesia) se Kabupaten Samosir yang dipusatkan di Halaman Gereja GPDI Sirait Kec. Nainggolan Minggu, 16/12/18.

Acara yang di Pimpin oleh Pdt. Gusar Siringo-ringo menyampaikan Nats Kothbah yang di ambil dari Kolose 3:15 bahwa makna Natal adalah Kasih Setia dari Tuhan Yesus, Damai Yesus Kristus harus ada dalam diri Kita. Hendaklah Damai yesus kristus memerintah dalam diri kita. Kasih adalah melakukan sesuatu kebaikan dengan lebih dari normal, seperti Tuhan yang rela mengasihi seluruh umat nya.

Kita tidak akan mengerti arti dari kasih jikalau kita masih membanggakan diri kita sendiri dengan kesombongan. Siapa yang takut akan Tuhan dia akan menerima Kasih Karunia yang sungguh luar biasa, tetapi jikalau kita selalu meninggikan diri Tuhan akan merendahkan kita dan janganlah kita serupa dengan dunia,namun pakailah Kasih dalam kehidupan kita setiap hari supaya Damai beserta kita. Takut akan Tuhan memberikan Kedamaian dan Kesejahteraan dalam hidup kita.

Dalam Sambutannya Wabup Juang Sinaga beserta Istri dan rombongan menyampaikan Selamat Natal bagi Kita semua, dan terimakasih atas undangannya dalam merayakan Natal Gereja GPDI. Sesuai dengan Nats Kothbah yang telah disampaikan bahwa “Periksalah Diri Kita Sendiri” marilah kita koreksi diri kita untuk meningkatkan perbuatan baik sehingga terciptannya Kasih yang sesungguh nya sesuai perintah Tuhan.

Marilah kita melakukan kegiatan yang berlandaskan dengan Iman, supaya memperoleh berkat dari Tuhan. Ketahanan Keluarga yang berlandaskan Iman merupakan kunci dalam kehidupan agar terciptanya kerukunan dalam Kasih, selalu bersyukur dalam segala sesuatu agar tercipta kedamaian dalam kehidupan ini terlebih dalam bersosialisasi dan Pemerintah Kabupaten Samosir.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh jema’at mari bersama dan bersatu dalam membangun Samosir, dan menerapkan keramah tamahan dalam menyambut para wisatawan supaya Samosir menjadi tempat tervaforit dalam Dunia Wisata, Selamat Natal dan Tahun Baru. Dalam kesempatan ini Wabup atas nama Pemkab Samosir memberikan 10 Juta sebagai wujud Tali Kasih sebagai Umat Tuhan Yesus.

Acara diakhiri dengan pemberian Cinderamata kepada Wabup, Anggota DPRD Megianto Sinaga dan Pengkotbah.(ps)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *