Juni 27, 2019

Disdik Memberikan Ratusan Penghargaan Kepada Guru dan Siswa Berprestasi

Disdik Memberikan Ratusan Penghargaan Kepada Guru dan Siswa Berprestasi
Photo Credit To Para peserta penerima Anugerh winaya atau penghargaan kepada siswa, guru dan kepala sekolah berprestasi, di Gedung Mochamad Toha, Soreang, Kamis (14/12/2018).

SOREANG | Kontroversinews.- Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung memberikan ratusan penghargaan kepada guru dan siswa berprestasi di Kabupaten Bandung. Selain diberikan penghargaan mereka juga akan diberangkatkan ke Australia.

“Acara ini adalah adalah anugerh winaya atau penghargaan kepada siswa, guru dan kepala sekolah berprestasi,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung DR. H. Juhana MM.Pd di Gedung Mochamad Toha, Soreang, Kamis (14/12/2018).

Acara pemberian penghargaan itu dibuka langsung oleh Bupati Bandung Dadang M Naser.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung DR. H. Juhana MM.Pd

H. Juhana mengungkapkan, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan 120 penghargaan winaya kepada mereka yang berprestasi di tingkat kabupaten, provinsi, nasional dan internasional.

“Hari ini yang diberikan 120 penghargaan. Ternyata mereka mampu maju, mandiri dan berdaya saing,” ungkapnya.

Ia menuturkan, mereka yang mendapatkan penghargaan telah mengikuti sejumlah lomba diberbagai tingkatan. Pihaknya juga akan memberikan reward kepada mereka yang berprestasi dan akan diberangkatkan ke Australia untuk studi banding.

“Akan ke Australia, tapi disleksi. Jumlahnya 20-40 orang, insyaaalah di berangkatkan,” ujarnya.

H. Juhana berharap dengan pemberian penghargaan itu, kepala sekolah, guru dan siswa di Kabupaten Bandung lebih termotivasi.

“Semoga termotivasi. Kami juga sudah memberikan aspresiasi, sebenarnya aspresiasi juga pernah diberikan sama menteri bahkan dinas pendidikan juga tidak dapat, tapi guru dapat guru dari Cileunyi. Anugerah pendidikan, itu bukti dari masyarakat Kabupaten Bandung yang dapat berdaya saing,” pungkasnya.( Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *