Desember 10, 2018

Reses H. Agus Makmur di Saung Rasa Gading Tutuka II Soreang

Reses H. Agus Makmur di Saung Rasa Gading Tutuka II Soreang

Kab. Bandung | Kontroversinews.-Reses H. Agus berlangsung di Saung Rasa Gading Tutuka II Soreang dihadiri seluruh Pengurus Kecamatan (PK) DPD Partai Golkar Kab Bandung ,dalam pertemuan tersebut semua PK menyampaikan aspirasi yang berasal dari desa dan kecamatan .

Dalam reses tersebut Anggota DPR Ri Komisi II , H. Agus Makmur Santosa ,S.Kom,MM , yang juga Caleg Golkar wilayah Kab Bandung dan Kab Bandung Barat mengatakan,”kita menyerap aspirasi masyarakat Kab Bandung melalui PK Golkar Kab Bandung ,program apa saja dan yang mana saja .

Seperti program PTSL yang dari BPN itu perlu dikontrol di permudah jangan dipersulit sesuai dengan fungsi dewan sebagai fungsi kontrol dan dari salah satu PK yang hadir mengenai Dana Desa (DD) yang jadi pertanyakan kenapa Kelurahan tidak menerima padahal dalam RAPBD ,Kelurahan mendapat bantuan seperti DD .

Yang jadi masalah kalau DD sudah ada payung hukumnya kalau Kelurahan belum ada payung hukumnya ,sebaiknya Kelurahan dibuatkan dulu payung hukumnya sehingga tidak bermasalah di kemudian hari dan rencananya regulasi bulan Pebruari Dana Kelurahan dan dana Kelurahan diambil dari dana desa .

PK sebagai ujung tombak di desa maupun kecamatan harus tahu apa menjadi keinginan masyarakat desa dan kecamatan dan kita punya target ,bagaimana suara partai Golkar meningkat dan mampu mendongkrak suara Golkar dengan menambah satu atau dua kursi .

Saya juga kembali menjadi Caleg Golkar untuk DPR Ri Golkar nomor urut 7 , wilayah Kab Bandung dan Kab Bandung Barat ,saya tidak setelah terpilih kacang pula kulitnya atau setelah jadi anggota dewan lupa akan Dapilnya .

Kepada para PK ,kita punya target dari Ketua Umum untuk duduk di 120 kursi, kami berharap PK bekerja semaksimal mungkin ,untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat untuk program -program masyarakat untuk dibawa ke DPR artinya untuk terus maju baik dari segi ekonomi ,sosial ,tenaga kerja dan budaya ,”Ungkapnya (Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *