Desember 10, 2018

KADES DESA KAMARANG TONGGOH  HARAPKAN DESANYA MAJU SEPERTI DESA PONGGOK

KADES DESA KAMARANG TONGGOH  HARAPKAN DESANYA MAJU SEPERTI DESA PONGGOK
Cirebon | Kontroversinews.-Niat yang sangat kuat melihat dari keberadaan desa  yang mengharapkan Desanya  bisa maju dan mampu berkembang pesat sangatlah dicita citakan bahkan kalau bisa dan mampu harus lebih maju seperti Desa Ponggok Kec.Polanharjo Kab.Klaten .
Bahkan dikatakannya pula disana menurut Kades Endang Kusnandar sebagai Kepala Desa Kamarang Kec.Greged Kab.Cirebon, dirinya sangat tertarik dan ingin mencontoh kepada Desa Ponggok Kec. Polanharjo atas pemerintahannya yang begitu baik dan bagus bahkan bisa meningkatkan PAD sampai miliaran rupiah yang pada akhirnya jaminan pada kesehatan dan perekonomian warga bisa ditempuh dan terjamin seutuhnya oleh pemerintahan desa , perkembangan insprastruktur  dan peningkatan perekonomian warga tercapai  dan terjamin sehingga patut dicontoh atas keberhasilannya dalam pengabdian pada  masyarakat.
Melihat hasil studi banding itulah saya punya niatan dan Kemauan untuk bisa mengabdi pada Desa sendiri kepada pengabdian kerja nyata yang mampu maju dan mandiri dari segala bidang. Implementasinya sudah tentu banyak batu sandungan dan tidak mudah seperti membalikan telapak tangan, namun walaupun begitu dirinya berharap batuan dukungan supot dari semua elemen sangatlah dinanti serta jangan segan segan untuk menegur saya jikalau ada kekeliruan .saya mengabdi insya Alloh dengan niatan setulus hati untuk memajukan desa kita sendiri , untuk itu mari kita bersama sama bergotong royong demi kemajuannya.
Ditambahkannya pula dirinyapun mengucapkan banyak terimakasih baik pada sesepuh, para tokoh LPM Serta BPD dan Masyarakat atas dukungannya hingga saya mampu dan jadi memimpin Desa Kamarang yang kini sudah menginjak 11 bulan, dengan harapan semoga niat dan cita cita saya ini bisa terwujud dan dapat berjalan lancar tanpa hambatan.
Disinggung masalah pembangunan tahun kemarin, dirinya mengatakan, “Alhamdulilah saya sangat bersukur karena pembangunan baik sarana dan prasarana terealiasi dengan sukses dan tepat sasaran, untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat Desa Kamarang tonggoh yang telah ikut serta bergotong royong dalam melaksanakan pembangunannya.
 Endang juga mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas terealisasinya anggaran-anggaran yang di terima baik dari APBD kabupaten, Provinsi maupun pusat sehingga sedikit demi sedikit kebutuhan masyarakat bis terakomodir dan terwujud. (Agus Nb)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *