Juli 21, 2019

Dua Rumah Terbakar di Ciwidey, Satu Orang Tewas

Dua Rumah Terbakar di Ciwidey, Satu Orang Tewas

Kab Bandung | Kontroversinews.- Dua unit rumah semi permanen dengan luas 5×7 persegi terbakar di Kampung Pangkalan RT 01 RW 12, Desa Sukawening, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung sekitar pukul 23.30 Wib, Rabu (28/11) dan berhasil dipadamkan pukul 00.15 Wib dini hari. Akibatnya, salah seorang pemilik rumah tewas di dalam rumah.

Kapolsek Ciwidey, AKP Dwi Nugroho Saputro SIK, mengatakan salah seorang pemilik rumah yang terbakar Udin (40) ikut tewas. Sementara salah seorang pemilik lainnya yang rumahnya terbakar adalah Elis. Kemudian, jasad korban sudah diidentifikasi oleh Tim Inafis Polres Bandung.

“Kebakaran diduga karena akibat hubungan arus pendek listrik,” ujarnya, Kamis (29/11). Ia menuturkan, akibat kebakaran tersebut kerugian material mencapai Rp 30 juta.

Menurutnya, anggota Polsek Ciwidey bersama masyarakat serta petugas pemadam kebakaran sebanyak tiga unit berhasil memadamkan api tersebut yang melumat dua rumah.

Dirinya menambahkan, keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi dan menyatakan kejadian kebakaran sebagau musibah. ( Lily Setiaatma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *