Desember 10, 2018

Camat Diduga Pungli Dana Desa

Camat Diduga Pungli Dana Desa
Aceh | Kontroversinews.- Camat Babul makmur Kabupaten Aceh tenggara di duga pungli dana desa yang dikutip dari penghulu kute.

hal ini di sampaikan oleh Sejumlah Penghulu Kute Pada media Hariannusantara.co awal mulanya Camat Babul Makmur minta Rp.1.500.000 (satu juta lima ratus ribu rupiah) kemudian di karenakan baru pulang sekolah minta di tambah lagi Rp.500.000,(lima ratus ribu rupiah) dugaan PUNGLI Pak Camat Rp.2.000.000,(dua juta rupiah)/penghulu kute di Kali 21 Desa, dugaan PUNGLI ini mencapai Rp.42.000.000.(empat puluh dua juta rupiah).

“Informasi yang saya sampaikan, saya bertanggung jawab jelas salah satu Penghulu kute dan saya berani di depan, Karena jabatan saya hanya sementara tapi bermasyarakat saya selamanya”ungkap seorang penghulu kute.

Media juga mengkonfirmasi Camat melalui telepon selulernya atas dugaan PUNGLI ini ” ia katakan, tidak pernah meminta uang apapun dari Penghulu kute ,saya juga punya Agama demi Allah,yang saya khawatir ada orang -orang yang mengatas nama kan Camat untuk mengutip sama Penghulu Kute,Siapa yang bilang Desa mana tu,biar saya panggil,ada atau tidak,kalau pun ada jatah saya mana ? “Terangnya(01/11).

Kepada Pemerintah dan Penegak Hukum harap usut tuntas dugaan PUNGLI sesuai hukum yang berlaku terhadap Camat babul makmur (MT)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *