Februari 19, 2019

Monitoring Kesiapan Seleksi CPNS 2018

Monitoring Kesiapan Seleksi CPNS 2018

Samosir | Kontroversinews.-Pelaksana seleksi penerimaan CPNS 2018 di kabupaten Samoasir,
Wakil Bupati berpesan Panitia harus betul-betul meberikan kenyamanan kepada peserta ujian.

Dalam rangka memastikan pelayanan dan kenyamanan terhadap peserta CPNS 2018 Kabupaten Samosir yang dimulai Senin, 5 November 2018, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga yang didampingi Sekdakab Samosir dan Kadis Pendidikan melakukan monitoring kesiapan Panitia Penerimaan CPNS 2018 Kabupaten Samosir di Gedung Aula Dinas Pendidikan Kab. Samosir di Komplek Perkantoran Parbaba Desa Siopat Sosor.

Dalam arahannya Wakil Bupati Samosir menekankan kepada panitia untuk memastikan segala perangkat pendukung dapat berfungsi dengan baik. Dengan berfungsi sarana dan prasarana IT tersebut diharapkan peserta akan merasa puas atas pelayanan panitia penerimaan.

Wakil Bupati juga menyoroti atas kebersihan ruangan dan toilet harus betul-betul nyaman, kesiapan satu daya listrik yang prima dan persiapan genset, parkir yang nyaman untuk peserta, dan keamanan seluruh perangkat elektronik ujian sampai selesainya seleksi ujian.

Pada kesempatan ini juga Bapak Sekdakab.Samosir tidak lupa mengingatkan jangan sampai lalai terhadap keamanan gedung aula lokasi ujian agar benar-benar steril dari gangguan orang-orang yang dapat menggangu keadaan ujian tersebut. Karena beliau memerintahkan panitia untuk benar-benar berkoordinasi dengan pihak keamanan Satpol PP.

Dari laporan panitia perangkat komputer ujian sebanyak 150 unit siap berfungsi dengan baik yang ditambah dengan cadangan sebagai antisipasi untuk digunakan 3.210 peserta selama enam hari, mulai Senin 5 sampai sabtu 10 Nopember 2018. Panitia juga berharap kepada peserta ujian untuk datang sesuai jadwal yang sudah ditentukan dengan membawa peralatan ujian sesuai aturan yang ditentukan, berpakaian putih hitam yang rapi, demikian dilaporkan dari gedung aula Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir.(ps)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *