Mei 27, 2019

Kembang Sayap, KSP Makmur Mandiri Kembali Buka 3 Kantor Cabang

Samosir | Kontroversinews.-Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri semakin kembang sayap di Kabupaten Samosir dengan kembali membuka tiga kantor cabang baru.

Ketiga kantor cabang baru tersebut yakni kantor cabang Samosir 4 di Parbaba, Kecamatan Pangururan, Samosir 5 di Mogang Kecamatan Palipi dan Samosir 6 di Kecamatan Nainggolan.

Sebelumnya, KSP yang berkantor pusat di Bekasi, Jawa Barat ini telah memiliki tiga kantor cabang di Kabupaten Samosir. Yakni Samosir 1 di Pardomuan 1 Kecamatan Pangururan, Samosir 2 di Sait Nihuta Kecamatan Pangururan dan Samosir 3 di Tomok Kecamatan Simanindo.

Bertempat di kantor cabang Samosir 4 di Parbaba, Jumat, 2 November 2018, digelar acara seremoni peresmian ketiga kantor cabang baru tersebut.

Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho dalam sambutannya menyampaikan dengan bertambahnya tiga kantor cabang yang baru di Kabupaten Samosir, genap sudah 110 kantor cabang Makmur Mandiri yang tersebar di berbagai provinsi.

Ia megharapkan kehadiran kantor cabang ini dapat meningkatkan kualitas layanan simpan pinjam dengan berbagai kemudahan, kecepatan, serta kenyamanan pada seluruh anggota, calon anggota maupun bagi masyarakat Samosir.

Dikatakan putra Desa Tanjung Bunga itu, kehadiran kantor cabang di Kabupaten Samosir sebagai perwujudan nyata KSP Makmur Mandiri dalam mendukung program pembangunan untuk pertumbuhan ekonomi dan kemakmuran masyarakat Samosir.

Jika Samosir ingin cepat maju, harus didukung oleh SDM yang berkualitas lewat pendidikan. Dan pendidikan itu dibutuhkan dana besar dan harus dipersiapkan sejak dini. Hal ini bisa diatasi dengan mendorong masyarakat menyimpan uangnya untuk persiapan pendidikan anak di masa depan.

“Semoga kehadiran Makmur Mandiri dengan beragam produk simpanan dan pinjaman yang kami miliki bisa turut serta meningkatkan taraf hidup anggota dan masyarakat Samosir menjadi lebih baik,” kata Tumbur Naibaho.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Samosir melalui Kadis Disnaker Koperindag Kabupaten Samosir, Viktor Sitinjak dalam sambutannya menyampaikan turut menyambut baik kehadiran cabang-cabang baru KSP Makmur Mandiri di Kabupaten Samosir.

“Jika Juli lalu bertepatan dengan ulang tahun ke-9 KSP Makmur Mandiri, Bupati Samosir telah menandatangani prasasti kantor cabang ke-100 di Tomok, dengan hadirnya tiga lagi kantor cabang, semoga turut serta membantu pemerintah Kabupaten Samosir dalam membangun kabupaten ini,” kata Viktor.

Seusai sambutan, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti kantor cabang baru oleh Kadis Disnaker Koperindag, Viktor Sitinjak yang didampingi ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho.

Seusai ibadah syukur, acara peresmian yang dihadiri semua anggota KSP Makmur Mandiri yang di Samosir dan dihadiri sejumlah manajer cabang di Sumatera Utara ini dilanjutkan dengan hiburan dan makan malam.(ps)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *