Maret 26, 2019

Muhammad Lutfi, Seorang Korban Lion Air Asal Kabupaten Bandung

Muhammad Lutfi, Seorang Korban Lion Air Asal Kabupaten Bandung

Kab Bandung | Kontroversinews.-  Salah seorang korban penumpang pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Karawang, Provinsi Jawa Barat, Senin (29/10) pagi, Muhammad Lutfi Nurrahmadi asal Kabupaten Bandung bekerja di Pangkal Pinang. Keberangkatannya ke Pangkal Pinang, Bangka Belitung hendak kembali bertugas.

Camat Margahayu, Isak mengungkapkan pihaknya sudah melakukan penelusuran dan diketahui jika rumah yang ditinggali oleh korban di Taman Kopo Indah No 1 merupakan milik mertua korban. Korban diketahui telah menikah dengan Lina Karlina, anak dari mertuanya sejak satu tahun lalu.

“Saya sedang dirumah korban ternyata disini (rumah) mertua korban. Berdasarkan keterangan asisten pembantu rumah tangga, korban menikah satu tahun dengan Lina Karlina. Sementara keluarga korban di Bekasi,” ujarnya, Senin (29/10).

Ia menuturkan, KTP yang digunakan korban sementara bukan menggunakan KTP Margahayu karena baru satu tahun menikah. “Ke Pangkal Pinang itu mau dinas. Untuk sementara bukan domisili disini, ini (rumah) mertuanya. Berangkat sendiri dari Jakarta menuju Pangkal Pinang,” katanya.

Sebelumnya, dua korban penumpang pesawat Lion Air dengan no penerbangan JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang yang jatuh di perairan Karawang, Provinsi Jawa Barat, Senin (29/10) pagi berasal dari Kabupaten Bandung. Keduanya adalah bernama Vivian Hasan Afifa (23/10) dan Muhammad Lutfi Nurramdani.

Saat dicek ke lapangan, korban Vivian Hasan Afifa (23) tinggal di rumah orangtuanya di Komplek Griya Bandung Asri no 1, Bojongsoang, Kabupaten Bandung dan Muhammad Lutfi tinggal di Komplek Taman Kopo Indah 1. (Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *