Maret 26, 2019

Gen Re Ceria Edukasi Bagi Peserta Didik SMK Penida Katapang

Gen Re Ceria Edukasi Bagi Peserta Didik SMK Penida Katapang

Kab Bandung | Kontroversinews.-Sosialisasi Pembangunan Keluarga Melalui Gen Re ceria berlangsung di gedung SMK Penida Katapang Kab Bandung ,sasarannya para peserta didik generasi muda yang nantinya akan memiliki keluarga yang akan mengarungi rumah tangga dengan mengikuti program Pemerintah BKKBN .

Acara yang dihadiri anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) , Dr.H. Adang Sudrajat Komisi IX menambah semarak para siswa /siswi SMK Penida Katapang , yang juga merupakan penerus bangsa kedepan dengan berbagai tuntutan jaman now yang serba modern ini .
Kunjungan saya ke SMK Penida Katapang menurut Dr. H. Adang Sudrajat Anggota DPR RI Komisi IX ,dalam rangka Gen Re ceria edukasi bagi para remaja agar mereka berencana dari sekarang  ,berapa punya anak , kapan berumah tangga,  berapa punya anak , dan kapan mau punya keahlian dalam kontek BKKBN .
Program yang memang dirancang BKKBN dan bukan program baru Gen Re ceria sudah berjalan tiga tahun yang sasarannya para remaja bukan ibu -ibu dan sosialisasi ini diperuntukan bagi para remaja dalam mempersiapkan masa depan dan itu perlu komitmen yang tepat .
Gen Re tentunya program memang dibuat dan diarahkan kepada para remaja yang memang perlu extra pengawasan dengan melakukan konsep kedepan dalam mengarungi kehidupan yang akan datang .
“Karena yang perlu diwaspadai sekarang ini bagi para remaja yaitu ada 3 hal diantaranya ,Pernikahan dini ,Narkoba dan sex bebas apalagi di jaman media sosial sekarang yang memang penggunaanya dibatasi berupa aturan yang sudah dibuat pemerintah ,” tanggapnya. (Mindra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *