Februari 19, 2019

SPMI  Sekolah Rujukan SMPN 1 Pangururan.

SPMI  Sekolah Rujukan SMPN 1 Pangururan.

Samosir | Kontroversinews.-SMP Negeri 1 Pangururan yang di pimpin oleh Teksin Oberia Simbolon S.Pd sebagai kepala Sekolah , mengadakan sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal ( SPMI ) pada hari Senin 01/10/18 di ruang pertemuan Lantai 2 .

Mengundang orang tua Siswa dan Komite Sekolah dengan Nomor : 421.3/149/SMPN1.PRRN/IX/2018 yang isinya untuk menghadiri pertemuan tentang SPMI yang harus di ketahui seluruh pemangku kepentingan yang akan di laksanakan pada SMPN 1 Pangururan sebagai Salah satu Sekolah Rujukan di Kabupaten Samosir .

Dengan mendatangkan nara sumber dari Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan ( LPMP) Medan Drs. Iriyanto Siregar MPd. Yang di ikuti oleh seluruh guru SMPN 1 Pangururan .

Pertemuan dibuka oleh pengawas managerial Hasugian dan memberikan masukan sedikit banyaknya tentang Sekolah rujukan .

Selanjutnya Drs. Iriyanto Siregar memaparkan tentang yang berkaitan dengan SPMI dan membuat berbagai cara dalam menjalankan tugas se orang guru baik sebagai kepala sekolah maupun sebagai Guru .
Dengan mempergunakan waktu yang begitu sempitnya atau hanya sehari saja tanpa memikirkan reses meneruskan dan memberikan bagai mana Penjaminan  Mutu  Internal yang harus di laksanakan .(ps )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *