Maret 24, 2019

Ramai Mencari Kursi Legislatif, 4 Caleg Muda Siap Bersaing

Ramai Mencari Kursi Legislatif, 4 Caleg Muda Siap Bersaing

Pekanbaru | Kontroversinews.- Di tahun politik 2018 dan 2019 ini bayak Para Caleg pasang strategi dan jual gagasan untuk mencari simpati dan dukungan dari Masyarakat.mulai Caleg DPD-RI,DPR-RI,DPRD Prov dan DPRD Kabupaten kota.

Tampak beberapa orang  Mantan kepala Daerah  juga ikut meramaikan pencalegkan di prov Riau. Untuk di Provinsi Riau Pejabat yang akan habis Masa Jabatanya seperti Gubernur Riau  rela meninggalkan kedudukanya sebagai Gubernur Riau pada hal masih menjabat sampai bulan Fepruari 2019 begitu menjanjikan kah kehidupan Legislatif? Sebelum menjabat Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman juga pernah duduk sebagai DPR-RI dari partai Golkar dapil Riau 1.

Mantan Bupati kampar Jefri Nur Juga mencaleg untuk DPD-RI,Mantan Bupati Kuantan Singingi Sukarmis Maju Caleg dari Golkar untuk Provinsi Riau.Bagaimana dengan Para Caleg Pendatang baru apakah mereka dapat bersaing dengan  para senior-senior  untuk menggarap suara? Ada beberapa Caleg Muda pendatang baru yang dapat di temui wartawan kontroversinews.com untuk bincang-bincang motivasi menjadi Caleg.

seperti SAHAT MARTIN PHILIP SINURAT,ST  menyatakan berani Maju Caleg DPD- RI mau berbuat untuk bangsa ini, khususnya Provinsi Riau.Provinsi Riau dipilih karena Ia adalah kelahiran Kota Pekanbaru masih Muda dan  berprestasi.Sahat Martin Philip Sinurat juga aktif berorganisai sampai ke tingkat nasional sebagai Ketua umum GMKI pusat 2 periode.Ia berharaf warga Gereja dan warga dari Sumatra Utara (Halak kita)mendukung penuh saat nya yang Muda memimpin ungkapnya,Dan Sahat Martin Philip tercatat di dokumen KPU sebagai Caleg DPD-RI No urut 43.ada juga Caleg Wanita muda dari Partai PDI.P dapil Kampar untuk DPRD prov.

IR.ANITA DORIANA GIRSANG  keseharian nya sebagai ibu rumah tangga, juga aktif berorganisasi melayani Masyarakat lewat kegiatan Gereja,Ia berani Maju untuk menjadi terang di Kabupaten Kampar katanNya,yang di maksud terang adalah jika Ia terpilih menjadi Legislatif di Kampar Ia akan menerangi warga Kristen yang ada di Kampar yang selama ini agak terpinggirkan di bid pendidikan dan sosial.

Ia akan berani untuk mewujudkan keadilan sosial dari sila ke 5 Pancasil.saat ini Anita Girsang duduk sebagai Ketua umum  PWKI Provisnsi Riau.Anita berharaf dipilih oleh warga Gereja dan Warga Batak  Di Kabupaten Kampar Ir.Anita Girasang Dapil Kampar dari PDI.P No urut 3..

Caleg Wanita pemula dan muda lainya ada KARTINI RUTH TAMPUBOLON.maju untuk Caleg di kota Pekanbaru dari PDI.P dapil Kecamatan.Payung sekaki dan Kecamatan Senapelan Jauh-jauh hari telah menyiapkan diri bersosialisasi ke kumpulan-kumpulan Marga dan turun lansung Door to door memperkenalkan diri.

Kartini adalah Ibu rumah tangga mantan ass Managar di PT.RAPP.Ia minta suara dari bangso batak dari 2 kecamatan untuk coblos no urut 3 ucapnya berharap penuh keyakinan.

Caleg Pemula dan Mudalainya Pemuda Tampan gagah  RAJA SALOMO Silalahi dari Partai pendatang baru Partai Perindo untuk Dapil Kota Pekanbaru ke DPRD  Provinsi.Ia tercatat no urut 8 dan mau bersaing sehat tanpa money politik,ayo jual  gagasan, saatnya yang muda maju untuk berbuat  NKRI harga mati ungkapnya.Ia mengatakan Partainya juga mendukung Presiden Jokowi-Amin (01) ayo kawal dan Rapatkan Barisan Jokowi 2 periode. (David)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *