Maret 24, 2019

Hari Terakhir Daftar Bacaleg Baru 3 Partai

Hari Terakhir Daftar Bacaleg Baru 3 Partai
Photo Credit To Pendaftaran di hari terakhir Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB) di Kantor KPU Kab. Bandung, Selasa ( 17/7/2018).

Kab Bandung | Kontroversinews.- Hingga siang ini baru tiga partai yang telah mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPU Kabupaten Bandung. Partai pertama yang mendaftarkan diri yaitu Nasdem, Demokrat dan PKB.

Ketua KPU Kab. Bandung H. Agus Hasbi

“Parpol yang sudah mendaftar ada tiga, pertama partai Nasdem, kemudian Demokrat dan sekarang sedang diperiksa dan diterima PKB. Mudah-mudahan 16 partai di Kabupaten Bandung bisa daftar hari ini,” kata Ketua KPU H.  Agus Hasbi yang didampingi Ketua Divisi Sosialisasi, Sumber Daya Manusia, dan Partisipasi Masyarakat Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Yudaningsih   di Kantor KPU Kabupaten Bandung, Jalan Sindangwargi Soreang, Selasa, (17/7/2018).

H. Agus berujar, hingga saat ini pihaknya belum menemukan kendala.

Namun pihaknya menemukan sejumlah kekurangan dari persyaratan yang diajukan oleh bacaleg. “Memang masih ada kekurangan, misalkan seperti syarat calon. Mereka lupa barangkali melampirkan ijasah, KTP. Itu bisa menyusul,” ungkapnya. Sementara itu, untuk pendaftaran ditutup hingga Pukul 24.00 WIB. “Tidak ada perpanjangan, sampai Pukul 24.00 WIB,” ujarnya. (Lily Setiadarma)  

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *