Mei 23, 2018

Miko Mall Gelar Kopo Gempita Ramadan

Miko Mall Gelar Kopo Gempita Ramadan
Photo Credit To Kegiatan pentas seni yang di gelar di Miko Mall pekan kemarin.
 Kab Bandung | Kontroversinews – Dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadan, pusat perbelanjaan Miko Mall yang beralamat di jalan Kopo, Kota Bandung perbatasan dengan Kabupaten Bandung menggelar kegiatan ‘Kopo Gempita Ramadan’. Kegiatan tersebut diharapkan bisa memanjakan pengunjung yang datang.

Marcomm Manager Miko Mall, Dedeh Kuswandini yang didampingi Public relation Deniz  mengatakan menyambut bulan puasa Ramadan Miko Mall mengangkat tema Kopo Gempita Ramadhan. Hal itu karena pada pertengahan bulan Mei 2018 akan memasuki bulan Ramadan 1439 Hijriah.

Marcomm Manager Miko Mall, Dedeh Kuswandini

“Tentunya keberagaman pergelaran event di bulan Mei ini akan selalu memanjakan bagi customer dan memberikan pengalaman tak terlupakan dalam menikmati wisata belanja, wisata hiburan musik, bioskop, wisata kuliner serta wisata menikmati wahana permainan anak-anak dalam momentum nunasa Ramadhan,” ujarnya, Selasa (15/5).

Ia menuturkan, beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan sejak Januari lalu hingga Desember 2018 mendatang yaitu Kopo Culinary & Music Festival dan di bulan Ramadan akan dilaksanakan pada akhir pekan. Selain itu, kegiatan Science Olympic telah diselenggarakan awal Mei yang melibatkan anak-anak sekolah.

Menurutnya, pihaknya juga telah menyelenggarakan kegiatan ‘Student Concert & Berlians Got Talent’ pada awal Mei kemarin. Event ini merupakan ajang unjuk kemampuan dari siswa-siswi Fitria Voice School serta pencarian bakat anak-anak dalam bermusik yang berasal dari anak-anak se-Bandung Raya.

Dirinya menambahkan, Miko Mall juga menjadi tempat ajang penyelenggaraan ulang tahun Bandung Radio 95.2 FM yang ke 8. Serta tempat dilaksanakannya kegiatan Pentas Seni dari dunia edukasi yaitu dengan diselenggarakannya event Pentas Seni Kober & TK Asy – Syamsi yang telah diselenggarakan beberapa waktu lalu. ( Lily Setiadarma)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *