Mei 24, 2018

Rp 5, 6 Triliun Untuk Semua Desa di Kab Bandung

Rp 5, 6 Triliun Untuk Semua Desa di Kab Bandung

Kab Bandung | Kontroversinews.-Reses Hj Ety anggota DPRD Kab Bandung dari partai Golkar berlangsung di Aula Kantor desa Nagrak Kec Cangkuang Kab Bandung dihadiri para tokoh desa Nagrak termasuk hadir pula Kepala Desa Nagrak , Joni Nuraeni yang beberapa bulan menjadi Kepala Desa Nagrak berharap banyak masa reses DPRD Kab Bandung dapat menyampaikan aspirasi .

Dikatakan Anggota DPRD Kab Bandung dari Partai Golkar Hj .Eti Mulyati Hilman , kami lakukan reses di desa Nagrak ini atas undangan Kepala desa Nagrak untuk diadakan reses , sisi lain bukan karena keluarga , Kepala desa juga bertanggung jawab dalam menjalankan roda pemerintahan desa Nagrak termasuk dalam segi pembangunan sebelum dilantik bukan karena kedekatan ada bagusnya untuk menyikapi kekurangan sebelumnya dengan beberapa pembangunan .

Hal lain juga karena ada satu kegiatan dan kewajiban Kepala Desa harus ada komunikasi karena dewan itu yang menganggarkan, tapi kita tidak menerima uangnya berapa dewan hanya mengesahkan , menghitung 5,6 Triliun digunakan , diturunkan disetiap desa .

Hasil reses dibawa ke Paripurna dan jadi pembahasan dari fraksi Golkar , dari setiap fraksi ada perwakilan , pasti ada kesamaan baik dari fraksi maupun Dapil lain untuk permintaan pembangunan dirangkum di fraksi dibawa ke Paripurna dan sifatnya tidak perorangan .

Dengan adanya reses manfaatnya untuk Pemerintah , bahwa anggaran di semua dinas ada yang harus dinikmati masyarakat , tetapi ketidak tahuan masyarakat karena kurangnya komunikasi ,tetapi untuk sekarang ini tidak perlu repot karena sudah online tinggal dilihat , desa mana saja yang menerima dan apa saja peruntukannya .

“Terkait Perumahan, sekarang pelimpahan wewenang Perumahan dari Pengembang kepada Pemerintah sudah tidak ada dan bahwa sekarang Perumahan punya anggaran dari Pemerintah Kabupaten , walaupun belum dikembalikan ke pengembang ,”ungkapnya. (Mindra)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *