Mei 24, 2018

Workshop Disperkimtan Update Aturan Baru

Workshop Disperkimtan Update Aturan Baru

Kab Bandung | Kontroversinews.-Workshop beberapa pejabat struktural dilingkungan Disperkimtan Kab Bandung berlangsung di room Brawijaya Sultan Raja Soreang (9/5/2018 ) , acara tersebut diadakan untuk mengupdate aturan – aturan baru termasuk pengembangan sistem , tentunya perlu adanya kajian dan pembahasan setiap kegiatan yang muncul Disperkimtan Kab Bandung .

Dikatakan Kepala Disperkimtan Kab Bandung , Ir Erwin Rinaldi MSi , workshop beberapa pejabat struktural kaitan , KPA , PPTK dan fungsi -fungsi yang ada di Disperkimtan , kita untuk di tahap sekarang perlu me -refres masalah proses kontruksi dan proses pelelangan yang harus selalu di update aturan – aturan baru dan perkembangan sistem .

Kita mengundang beberapa narasumber seperti dari DPKP tadi pagi dengan memanfaatkan waktu untuk menyusun rencana kerja untuk Disperkimtan kedepan ” sehubungan menyusun perubahan RPJMD perlu ada penyesuaian secara komprehensif .

Intinya kita mengingatkan kembali re-fresment aturan -aturan pengetahuan dari rekan – rekan kita , sedangkan untuk skala prioritas itu sedang di diskusikan yang memang menonjol selama ini muncul dari permukaan baik program Bupati , program prioritas dinas dan program daerah termasuk Rutilahu yang sifatnya button up .

Kita ada beberapa lokasi sekarang ini sesuai dengan SK Kumuh seperti di Rancabali dan Pangalengan kampung kopi dan kampung Jean skala prioritas berbeda beda karena keterbatasan anggaran .

“Rekan – rekan kita di Disperkimtan memahami aturan dan kontek skedule dan kita bagian dari sistem pengendalian internal diamanatkan untul selalu mengendalikan dari awal , kendalanya apa dan permasalahnya apa,”tuturnya. (Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *