Mei 24, 2018

Pemkab Bersama LIPI Kerjasama Kembangkan Kebun Raya

Pemkab Bersama LIPI Kerjasama Kembangkan Kebun Raya

Samosir | Kontroversinews.- Kerjasama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), pemerintah kabupaten Samosir Sumatera Utara, akan segera mengembangkan kebun Raya Samosir Aek Na Tonang, di Desa Tanjungan kecamatan Simanindo Samosir Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM, melalui pesan seluler Whatsap kepada media kontroversinews 4/5/18.

Dijelaskannya, berbasis Eko Wisata dengan fungsi Konservasi dan pusat wisata, Kebun Raya Samosir Aek Na Tonang, nantinya akan menjadi objek wisata tambahan, selain situs situs budaya yang ada di kabupaten Samosir.

Penandatanganan Kerjasama LIPI dengan Pemkab Samosir, oleh Bupati Samosir, Drs.Rapidin Simbolon MM dalam mengembangan kebun Raya Aek Na Tonang di Gedung LIPI Jakarta. “Hari ini, pemerintah kabupaten Samosir telah memutuskan untuk bekerja sama dengan LIPI, di gedung Pusat LIPI Jakarta”, ungkap Rapidin Simbolon MM

Mohon dukungan seluruh elemen masyarakat Samosir, demi terwujudnya Kebun Raya Samosir Aek Na Tonang, yang nantinya menjadi salah satu objek wisata di kabupaten Samosir, harapnya.(ps)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *