Mei 26, 2018

HKTI Bentuk Pengurus di Seluruh Kecamatan

HKTI Bentuk Pengurus di Seluruh Kecamatan

Kab Bandung | Kontroversinews.-Seminar Korporasi HKTI Kab Bandung berlangsung di gedung Korpri Pemkab Bandung dengan mempersiapkan untuk pelantikan pengurus HKTI di seluruh kecamatan yang terdapat diwilayah Kab Bandung termasuk peningkatan konsep – konsep pertanian yang dimiliki HKTI , termasuk pengurus kecamatan kedepan setelah dilantik memiliki kebaikan bagi petani kedepan .

Dikatakan Ketua HKTI Kab Bandung , Ir H Sopian Nataprawira MP. Kita mengadakan penyegaran kembali dengan pelantikan HKTI di setiap Kecamatan yang ada di Kab Bandung dan mengenai seminar korporasi dari Narasumber mengatakan , bahwa itu menjadi solusi juga untuk persoalan – persoalan pertanian di Kab Bandung .

Diskusi dari beberapa pertanyaan kelihatan bagaimana kiprah HKTI kedepan , jangan sampai nanti setelah dibentuk dan dilantik tapi tidak ada perbaikan buat pertanian , tentang asumsi banyaknya anggota dari Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) itu yang jelas 50 % dari masyarakat 50 % lagi baru dari karena pelaku pertanian bukan PNS contohnya yang mencangkul tidak mungkin dari PNS .

Mengenai tahun politik semacam jelang Pilgub untuk HKTI sendiri adalah independent dan itu kita serahkan kepada masing ‘-masing anggota untuk memilih yang terbaik , harapan kedepan HKTI bersama Pemerintah Daerah ( Pemda ) mampu mewujudkan Cita – cita dan visi misi Kab Bandung , Maju Mandiri Berdaya saing melalu tata kelola pemerintahan yang baik dan HKTI sendiri merupakan bagian daripada kiprah struktur yang ada di Kab Bandung , ” Ungkapnya

Ditambahkan Ir .H. Erwin , Bendahara HKTI Kab Bandung , unsur dari HKTI , ada dari petani dan pengusaha Pertanian . Konsen dan bermitra dengan pemerintah , bagaimana memajukan Pertanian di Kab Bandung dalam mewujudkan Kab Bandung , maju mandiri berdaya saing .

Menurut Erwin , kami bermitra dengan berbagai profesi baik dengan Ir Pertanian , ahli ekonomi dan pengusaha ikan , dan sekarang ada musyawarah kecamatan , itu merupakan anggota anggota baru dengan menerima pembekalan dari prof Maman sebagai Narasumber dalam seminar HKTI .

Untuk HKTI sendiri adalah organisasi profesi jadi memang konsen terhadap pertanian bagaimana mengembangkan pertanian di Kab Bandung , sendiri kita punya kelompok tani , holtikultura , petani padi dan petani ikan dan untuk pemasarannya kita bekerja sama dengan instansi lain ,

kita bantu disesuaikan dengan bidang – bidangnya . Kita selalu sejalan apa yang digarap pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat khususnya masyarakat petani , ” Ungkapnya ( Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *