Mei 24, 2018

Puluhan Ribu Siswa Sekolah Dasar di Bandung Barat Ikuti USBN

Puluhan Ribu Siswa Sekolah Dasar di Bandung Barat Ikuti USBN

Bandung Barat | Kontroversinews.-Tidak kurang dari 25.000 siswa siswi Sekolah Dasar ( SD ) se Kab. Bandung Barat ikuti USBN yang dimulai hari ini ( 03/05/18 ).

Menurut Kepala Bidang Disdikpora Kab. Bandung Barat H. Jallaludin Ishak saat berada di SDN Rajamandala 2 pada kontroversinews.com menuturkan bahwa siswi siswi yang saat ini tengah mengikuti USBN sebanyak 25.975 siswa, yang terbagi di 1616 ruang ujian, dari jumlah sekolah Dasar Negeri dan swasta yang ada di lingkungan Disdik Kbb sebanyak 706 SD.

Didampingi jajaran Kepolisian sektor Cipatat Kabid Tk/SD kab. Bandung barat melakukan monitoring ke beberapa titik sekolah selaku penyelenggara USBN di kecamatan Cipatat Bandung Barat.

Dikatakan Jallaludin bahwa penyelenggaraan USBN di kabupaten Bandung Barat dilaksanakan sejak tanggal 3 s/d 5 Mei 2018, Dia berharap selain pihak sekolah peran serta masyarakat pula sangat dominan dalam penyelenggaraan USBN ini terutama para orang tua siswa yang anaknya saat ini duduk di bangku SD kelas VI ( enam ) mohon para orang tua siswa juga sama sama dapat memperhatikan anaknya agar apa yang diharapkan baik itu pihak sekolah maupun orang tua sisiwa benar benar maxsimal hasilnya.

“Mudah-mudahan para siswa dapat mengikuti USBN ini seluruhnya sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, dan penyelenggaraan USBN dilingkungan Disdik Kab. Bandung Barat dapat sukses tanpa exses,” ujarnya. (AWING )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *