Mei 26, 2018

Jalan Sehat PPK Kecamatan Soreang

Jalan Sehat PPK Kecamatan Soreang

Kab Bandung | Kontroversinews.-Pelaksanaan Jalan Sehat serentak di seluruh Jawa Barat termasuk begitupun Kec Soreang ikut menggelar dengan rute yang telah di sediakan pihak panitia tanpa harus berbenturan dengan KPU Kab Bandung yang juga melaksanakan Jalan Sehat dalam rangka menyonsong Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 .

Menurut Cucu Setiawan Ketua PPK Kec Soreang , pelaksanaan Jalan Sehat dalam rangka menyonsong Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat telah dilakukan , sedangkan peserta sendiri ada 275 orang terdiri dari 25 dari panitia sedangkan 225 berasal dari masyarakat umum termasuk dari tim kesehatan dan tim keamanan .

Cucu menambahkan ,kegiatan Jalan Sehat memang dilaksanakan secara serentak seluruh Jabar , begitupun di KPU tetap dilaksanakan diwilayah Kec Soreang tetapi tidak bentrok rutenya dengan kita , kemudian kita juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat karena dari tujuan kegiatan ini tiada lain adalah mensosialisasikan pelaksanaan Pilgub Jabar .

Tentunya kami , sangat berharap melalui kegiatan ini masyarakat lebih banyak informasi yang dapat diterima yang penting pada tanggal 27 Juni 2018 hari Rabu yang memenuhi syarat datang Ke TPS untuk memberikan suara , tujuan dari kami menolak Golput dan politik uang .

Sampai dengan tahapan sekarang , hari ini menyampaikan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan sudah kami sampaikan kemarin kepada seluruh PPS di Kec Soreang mulai jam 12 dengan jumlah suara 72987 di Kec Soreang , dan itu berkat kerjasama antara PPK dengan pihak Kecamatan dibawah kordinator pak camat dibantu Kepala desa .

Sekretaris Kec Soreang juga membantu menyisir warga masyarakat yang belum masuk dalam DPT , sedangkan untuk Kec Soreang Kab Bandung ada 185 TPS dari 10 Desa , ” pungkasnya (Mindra )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *