Mei 23, 2018

300 Siswa SMPN 1 Cihampelas Ikuti UNBK

300 Siswa SMPN 1 Cihampelas Ikuti UNBK

Bandung Barat | Kontroversinews.- Pada penyelenggaraan ujian berbasis UNBK tidak kurang dari 300 siswa-siswi SMPN 1 Cihampelas Kabupaten Bandung ikuti pelaksanaan ujian tersebut yang dipusatkan di SMKN 1 Cihampelas.

Menurut Kepala SMPN 1 Cihampelas Kab. Bandung Barat H. Dadang Nurjaman pada kontroversonews.com menuturkan bahwa siswa didiknya sudah siap untuk mengikuti ujian tersebut.

Dikatakan Dadang, sebelumnya siswa-siswi SMPN 1 Cihampelas kelas IX (Sembilan) yang berjumlah 304 siswa telah mengikuti simulasi penyelenggaraan Ujian Berbasis UNBK yang diselenggarakan pihak sekolah.

“Karena sarana prasarana yang ada di SMPN 1 Cihampelas belum dapat menunjang sepenuhnya untuk penyelenggaraan UNBK, akhirnya pihak sekolah melakukan kerjasama dengan SMKN 1 Cihampelas untuk penyelenggraan Ujian berbasis UNBK bagi siswa-siswi SMPN 1 Cihampelas Kab. Bandung Barat,” kata Dadang.

Dadang berharap, meski ada jadwal ujian susulan mudah-mudahan siswa siswi SMPN 1 Cihampelas dapat mengikuti pelaksanaan Ujian berbasis UNBK sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, dan mendapatkan Nilai akhir yang maksimal sebagaimana yang diharapkan para orang tua siswa,. ( AWING )

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *