Agustus 20, 2019

Kunjungan Jalaludin Ke Bojong Soang di Luar Reses

Kab Bandung | Kontroversinews.-Kunjungan kerja DPR RI di luar reses tahun sidang 2017/ 2018 , DR. KH . Jalaludin Rahmat, MSc. Anggota Komisi VIII DPR RI fraksi PDIP. Berlangsung di Rumah Makan Ampera Bojong Soang Kab Bandung dihadiri Pengurus DPC PDIP dan PAC yang terdapat di wilayah Kab Bandung .

Anggota Komisi VIII DPR RI Fraksi PDIP ,DR.KH. Jalaludin Rahmat MSc  mengatakan Kunjungan ke Daerah Pemilihan (Kundapil ) itu diluar reses , kita ada tugas DPR 1, Kundapil ,2 Kunjungan kerja , 3 .Kunjungan Karena reses .

Kunjungan ini mewakili seluruh daerah Pemilihan untuk Kab Bandung , Kundapil ini selain untuk silahturahmi , kita juga menampung aspirasi dan melaksanakan program -program Partai bukan hanya konstituen tapi khususnya internal partai termasuk program ialah mensukseskan calon Gubernur pilihan partai .

Pertama HASANAH terlambat masuk dalam pertarungan misalnya orang sudah jauh jauh hari berlari ,kita baru mulai , kalau sekarang survey rendah wajar karena memang baru jalan , tapi saya yakin seperti Pa Ganjar dulu mulai 3% akhirnya sampai 70% menang secara mayoritas .

Kami percaya kalau mesin partai bisa berjalan dengan baik kita bekerja secara All out kita akan menangkan dan unggul dalam Pilgub walaupun terlambat , kita tanpa ada perjanjian , bekerja tanpa upah apapun malah kita mengeluarkan dan berkorban untuk partai .

Saya mengunjungi setiap daerah melalui Dapil baik Kab Bandung maupun Kab Bandung Barat dan sebenarnya targetnya sukses dalam Pilgub dan kesimpulan pertemuan ini yaitu mengerakan mesin partai , menjalin persatuan diantara kader partai dan membangkitkan semangat mereka , sebetulnya target kita adalah untuk Pileg dan Pilpres 2019.

“Sekarang orang orang sibuk membicarakan Cawapres karena menurut penilaian saya untuk menyaingi Jokowi mereka putus asa ,makanya mengejar Cawapres karena Jokowi satu kali lagi di periode berikutnya karena Cawapres yang akan datang akan mendapat kesempatan menjadi Capres,”ungkapnya. (Mindra) 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *