Juni 27, 2019

Ditinggal Istri 3 Hari, Ridwan Nekad Mau Bunuh Diri

Ditinggal Istri 3 Hari, Ridwan Nekad Mau Bunuh Diri

Kab. Bandung | Kontroversinews.- Diduga stres, Ridwan, 40 tahun, Senin, 12/02, penduduk Kampung Rengascondong, Kelurahan Andir, Kecamatan Baleendah, nekad melakukan percobaan bunuh diri dengan menaiki tower sutet dari jam 10 siang. Dari keterangan Kapolsek Baleendah, Kompol Priyono, berkat cepat tanggap dari tim rescue pelaku dalam keadaan pingsan bisa diturunkan dari ketinggian tower tersebut.

Sementara ini, lanjut Priyono, kita belum bisa memastikan sebab penyebab kebebasan pelaku. Hal itu akan ditelusuri setelah pelaku siuman dari pingsannya. “Jadi kita menunggu pelaku siuman terlebih dahulu untuk ditindak lanjuti,” ungkap Priyono.

Tetangga pelaku, Dadan dan Rosadi, menuturkan, pelaku selama ini tidak menunjukkan perilaku buruk. Kesehariannya sangat baik dan akur dengan tetangga. Namun 3 hari lalu, Sabtu, 10/02, pelaku terlibat percekcokan dengan isterinya, Jeni, yang berujung minggatnya Jeni dari rumah dengan membawa 2 orang anaknya. Mungkin permasalahan itu yang memicu pelaku berbuat nekad.

Pelaku yang merupakan pegawai di Hotel Aston, sementara Jeni isterinya pegawai pabrik Ceres, diungkapkan warga merupakan pasangan yang baik dan tidak pernah terlibat percekcokan. Kejadian ini jelas membuat warga seolah tidak percaya. Apa lagi diketahui dari tim evakuasi saat diturunkan, dari mulut pelaku tercium bau alkohol.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu proses evakuasi ini. Dengan kebersamaan dan ketepatan kejadian ini bisa tertanggulangi dengan baik,” pungkas Priyono. (Ki Agus N. Fattah).

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *